Toko Klontong di Cikarang Barat Dibobol Maling, Sekarung Rokok dan Uang Tunai Digondol

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT  –  Sebuah warung kelontong di Kampung Rawa Julang, RT 001/002 Desa Gandamekar, Kecamatan Cikarang Barat dibobol maling.

Akibatnya, pemilik warung bernama Oom Komalasari menderita kerugian jutaan rupiah setelah sekarung rokok dan uang hasil berjualan diambil pelaku pencurian.

Bacaan Lainnya

“Yang diambil ada rokok sekarung, terus tas isinya uang hasil jualan. Totalnya mungkin sampai Rp20 juta,” tutur Oom, Kamis (27/01).

Oom menceritakan kejadian tersebut terjadi pada Minggu (23/2/2022) lalu, sekira subuh hari. Namun, ia baru menyadari jadi korban pencurian pada keesokan harinya.

“Kejadiaanya itu Minggu subuh. Terus kan saya enggak buka warung seharian. Baru tahu pas Senin pagi, pas saya mau buka warung, besokannya,” ungkapnya.

Ia terkejut ketika melihat kondisi warungnya telah porak-poranda. Kemudian, Oom langsung mengecek laci tempat ia biasa menaruh uang hasil berjualan. Namun, tas berisi uang yang disimpan di laci itu juga ikutan raib.

“Sudah berantakan pas saya ke dalam warung. Terus langsung saya lihat CCTV ternyata memang kemalingan pas Minggu,” kata Oom.

Oom mengaku telah melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Cikarang Barat. Dengan bermodalkan rekaman CCTV, dia berharap agar pelaku yang diduga berjumlah 4 orang tersebut, segera diamankan polisi.

“Saya pasang CCTV empat, satu di luar, tiga di dalam jadi kelihatan semuanya, mulai dari mereka datang, sampai masuk warung, terus kabur, ada empat orang itu kayaknya,” kata Oom.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Aris Timang menyatakan telah menerima laporan korban pencurian dan kini tengah melakukan penyelidikan.

“Laporan sudah kami terima, sedang kami atensi untuk pengungkapannya,” ujar Aris. (BC)

Pos terkait