Anggota Unit Laka Sat Lantas Polres Metro Bekasi saat melakukan olah TKP, Senin (13/01) pagi.
Anggota Unit Laka Sat Lantas Polres Metro Bekasi saat melakukan olah TKP, Senin (13/01) pagi.

Tinggi Sebelah, Jalan Raya Kalimalang Makan Korban

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Gara-gara kondisi Jalan Raya Kalimalang yang tidak rata atau tinggi sebelah, seorang pengendara motor tewas terlindas truk.  Korban tewas seketika setelah badannya masuk kolong mobil, Senin (13/01) pagi.

BACA: Bahayakan Pengguna Jalan, Warga Cibatu Pasang Ban Bekas di Jl. Inspeksi Kalimalang

Kanit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi, Iptu Suripno mengatakan peristiwa naas itu menimpa AB (38) asal Kp. Ciranggon RT 02/01 Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur di Jalan Raya Kalimalang ruas Tegal Danas – Tegal Gede, tepatnya di wilayah Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan.

“Ya betul. Korban inisial AB meninggal dunia di tempat kejadian,” ungkapnya.

Berdasarkan keterangan saksi mata, persitiwa ini bermula ketika korban yang mengendarai sepeda motor matic bernomor polisi B 4265 FXW melaju dari arah barat ke timur sekitar pukul 07.25 WIB.

“Saat tiba di lokasi kejadian, korban mencoba menghindari sepeda motor tak dikenal yang terjatuh didepannya dengan pindah ke jalur kanan,” kata dia.

Baca Juga

Sosok mayat bayi laki-laki saat ditemukan di sebuah tas warna hitam yang didalamnya berisikan potongan kemeja dan kaos yang berlumuran darah pada Selasa (14/01) dinihari.

Diduga Hasil Hubungan Gelap, Mayat Bayi Baru Lahir Dibuang di Kalimalang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT  –  Sesosok mayat bayi laki-laki diduga hasil hubungan gelap dibuang di Jl. …

Anggota Unit Reskrim Kepolisian Sektor Cikarang Selatan saat mengecek dan melakukan olah TKP penemuan mayat bayi laki-laki di Jl. Raya Inspeksi Kalimalang, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Rabu (25/12).

Pakai Kardus Kompor Gas, Jasad Bayi Laki-laki Dibuang Ke Bantaran Kalimalang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Warga dihebohkan dengan penemuan mayat bayi laki-laki yang dibuang ke bantaran …