Terungkap! Kakek di Babelan Tewas Dibunuh Kerabat Sendiri

Tim Inafis Polres Metro Bekasi saat mengindetifikasi jasad S (70) warga Kampung Blendung, Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi yang menjadi korban pembunuhan oleh kerabatnya.
Tim Inafis Polres Metro Bekasi saat mengindetifikasi jasad S (70) warga Kampung Blendung, Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi yang menjadi korban pembunuhan oleh kerabatnya.

BERITACIKARANG.COM, BABELAN – Penyebab kematian  seorang kakek berinisial S (70) di Kampung Blendung, Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi  akhirnya terungkap.

S ternyata korban pembunuhan. Dia tewas dibunuh oleh M, tetangga sekaligus kerabat korban.

Bacaan Lainnya

Kanit Reskrim Polsek Babelan AKP Witrionaldi menjelaskan saat ini M sudah diamankan pihak kepolisian. “Pelaku hari itu juga langsung ditangkap unit Reskrim Polsek Babelan,” ungkapnya, Senin (27/11).

BACA: Kakek di Babelan Ditemukan Tewas dengan Luka di Leher

Dia menerangkan, pembunuhan terjadi sekitar pukul 8 pagi dengan lokasi tak jauh dari rumah korban. Peristiwa itu diketahui warga setempat saat melewati lokasi kejadian.

Ketika itu korban bersimbah darah hingga sempat teriak minta tolong. “Kondisi lukanya cukup parah pada bagian leher korban,” ungkapnya.

Dari keterangan saksi, sambungnya, korban dan pelaku sempat terlibat cekcok. Sedangkan motifnya masih dalam penyelidikan. “Korban sama pelaku saling kenal, masih saudaranya, masih satu keluarga,” kata dia.

Sebelumnya, seorang kakek ditemukan tewas bersimbah darah ditepi jalan dekat kediamannya di Kampung Belendung, RT 18 RW 06 Desa Kedungpengawas, Kecamatan Babelan, Sabtu (25/11) pagi.

Informasi sementara yang BeritaCikarang,com terima, korban tewas diduga akibat mengalami kekerasan benda tajam di bagian leher.

“Awalnya itu ibu-ibu pada teriak-teriak Pak RT jatoh. Eh nggak taunya pas saya liat kondisinya luka di bagian leher,” kata Nemin, saksi mata.

Usai mendapatkan laporan, Pihak Kepolisian Sektor Babelan dan Tim Inafis Polres Metro Bekasi tiba di lokasi kejadian.

Petugas langsung melakukan olah TKP serta meminta keterangan sejumlah saksi. Sementara jasad korban dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramatjati untuk diautopsi. (dim/ded)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait