Terpeleset Saat Angkut Tanah, Pemuda di Tambun Utara Hanyut Terbawa Arus Kali Bekasi

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN UTARA  – Seorang pemuda berinisial A (22) dikabarkan hanyut terbawa arus Kali Bekasi di Kp Babakan RT 006 RW 002 Dusun 1 Desa Satriajaya Kecamatan Tambun Utara Minggu (01/11) kemarin.

Koordinator Unit Reaksi Cepat BPBD Kabupaten Bekasi, Budi Sutrisno menjelaskan berdasarkan laporan sementara yang diterima, peristiwa itu bermula saat A sedang mengangkut tanah di bantaran Kali Bekasi untuk membangun rumahnya sekitar pukul 11.30 WIB.

Bacaan Lainnya

“Saat itu korban terperosok dan jatuh ke kali. Adik korban yang bernama Ubay melihat kejadian tersebut berusaha untuk menolong. Namun korban sudah terbawa arus kali yang deras,” kata Budi, Senin (02/11).

Mengetahui informasi tersebut, URC BPBD Kabupaten Bekasi langsung mengirim tim ke lokasi untuk mencari korban. Hingga kini, proses pencarian oleh Tim SAR gabungan yang terdiri dari Kantor SAR Jakarta, Destana Babelan Kota, PMI, Tagana, Hirpala, Retara, Korgad dan relawan kemanusiaan lainnya masih berlangsung.

“Pencarian oleh Tim SAR Gabungan dilakukan dengan penelusuran aliran sungai menggunakan perahu karet dan penelusuran melalui jalur darat,” kata dia. (BC)

Pos terkait