Terpeleset Saat Angkut Tanah, Pemuda di Tambun Utara Hanyut Terbawa Arus Kali Bekasi

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN UTARA  – Seorang pemuda berinisial A (22) dikabarkan hanyut terbawa arus Kali Bekasi di Kp Babakan RT 006 RW 002 Dusun 1 Desa Satriajaya Kecamatan Tambun Utara Minggu (01/11) kemarin.

Koordinator Unit Reaksi Cepat BPBD Kabupaten Bekasi, Budi Sutrisno menjelaskan berdasarkan laporan sementara yang diterima, peristiwa itu bermula saat A sedang mengangkut tanah di bantaran Kali Bekasi untuk membangun rumahnya sekitar pukul 11.30 WIB.

“Saat itu korban terperosok dan jatuh ke kali. Adik korban yang bernama Ubay melihat kejadian tersebut berusaha untuk menolong. Namun korban sudah terbawa arus kali yang deras,” kata Budi, Senin (02/11).

Mengetahui informasi tersebut, URC BPBD Kabupaten Bekasi langsung mengirim tim ke lokasi untuk mencari korban. Hingga kini, proses pencarian oleh Tim SAR gabungan yang terdiri dari Kantor SAR Jakarta, Destana Babelan Kota, PMI, Tagana, Hirpala, Retara, Korgad dan relawan kemanusiaan lainnya masih berlangsung.

“Pencarian oleh Tim SAR Gabungan dilakukan dengan penelusuran aliran sungai menggunakan perahu karet dan penelusuran melalui jalur darat,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Banjir Landa Grand Permata Residence, Ratusan Warga Dievakuasi

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN UTARA  – Banjir melanda perumahan Grand Permata Residence (GPR) II di Desa Sriamur, …

Ratusan KK di Tambun Utara Terdampak Banjir

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN UTARA  – Hujan deras yang turun di Kabupaten Bekasi sejak tadi malam mengakibatkan …