Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi PDI Perjuangan, Nyumarno saat menyambut kedatangan Ade Kenzo di halaman gedung DPRD Kabupaten Bekasi, Jum'at (13/10) siang.
Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi PDI Perjuangan, Nyumarno saat menyambut kedatangan Ade Kenzo di halaman gedung DPRD Kabupaten Bekasi, Jum'at (13/10) siang.

Temui Ade Kenzo, DPRD Kabupaten Bekasi Titip Surat Untuk Presiden Jokowi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Kedatangan Ade Lukman Kumaini alias Ade Kenzo (36) Direktur Relawan Jamkeswatch  yang melakukan aksi Longmarch Surabaya – Jakarta menuntut perbaikan layanan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) di Gedung DPRD Kabupaten Bekasi disambut pimpinan dan anggota DPRD setempat, Jum’at (13/10) siang.

BACA : Longmarch Surabaya – Jakarta : Ade Kenzo Ingin Pelayanan JKN di Kabupaten Bekasi Jadi Barometer

Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Nyumarno mengatakan pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bekasi mengapresiasi Ade Kenzo dan mendukung agar layanan JKN di Indonesia, khususnya di Kabupaten Bekasi dapat lebih baik lagi.

“Dan DPRD Kabupaten Bekasi akan memberikan surat tertulis (tentang perbaikan layanan JKN-red) kepada presiden Joko Widodo yang akan kita titipkan melalui Ade Kenzo,” ucapnya.

Politisi PDI Perjuangan itu pun berharap agar Presiden Joko Widodo dapat menerima dan berdiskusi dengan Ade Kenzo dengan harapan agar kedepannya layanan JKN untuk masyarakat bisa lebih baik lagi.

“Kami berharap Pak Presiden bisa menerima Ade Kenzo, bisa berdiskusi dengan Ade Kenzo karena ada pesan-pesan moral yang dititpkan masyarakat maupun pemerintah daerah setiap kota dan kabupaten yang dilewatinya selama Longmarch Surabaya – Jakarta,” kata dia.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM terima Ade Kenzo akan melanjutkan Longmarchnya menuju Jakarta keesokan hari, Sabtu 14 Oktober 2017. Ade Kenzo dijadwalkan sampai di Jakarta dan akan mencoba menemui Presiden Jokowi di Istana Negara pada Senin, 16 Oktober 2017 mendatang. (BC)

Baca Juga

Kepala Cabang BPJS Kesehatan Cikarang, Nur Indah Yuliati usai beraudiensi dengan perwakilan buruh dan warga yang berunjuk rasa di depan Kantor BPJS Cabang Cikarang, Kamis (10/01).

Soal Iuran JKN-KIS Karyawan yang Terkena PHK, Banyak Perusahaan ‘Bandel’ di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan memastikan karyawan yang terkena pemutusan …

Jumlah Penerima Bantuan Iuran JKN KIS Belum Capai Target dan Dinilai Tak Tepat Sasaran

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pemerintah Kabupaten Bekasi di tahun 2017 ini telah mengalokasikan anggaran sebesar …