Outdoor terrace Harper Cikarang
Outdoor terrace Harper Cikarang

Tawarkan Berbagai Pilihan Makanan Kekinian, Harper Cikarang Hadirkan Paket ‘Nyu Normal’

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN –   Hotel Harper Cikarang menghadirkan pilihan bersantap terbaru yang diberi nama ‘Nyu Normal’.

Hotel yang berada di Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan ini menawarkan banyak menu makanan dan minuman kekinian dengan terjangkau mulai dari harga Rp 15,000++ per porsi.

Di tempat ini, pengunjung dapat menikmati aneka menu diantaranya Mie Anti Kanker (Kantong Kering), Snack Anti Galau yang terdiri dari roti bakar, pisang lumer, mini pizza dan juga spicy wings.

Berbagai minuman segar pun tersedia untuk melepas dahaga seperti Es Kopi Harper, Milkshake dan Cappucino.

Restaurant and Banquet Manager Hotel Harper Cikarang, Herdin Ramdani menjelaskan seluruh pengunjung baik menginap maupun walk-in dapat menikmati hidangan yang disajikan.

“Ini menjadi salah satu destinasi wisata kuliner yang wajib dicoba,” kata Herdin Ramdani, Senin (26/10).

Herdin menambahkan sembari bersantap, pengunjung juga akan dihibur oleh penampilan akustik dari F2-BayoKustik setiap hari Rabu dan Jumat malam sesuai standard operational procedure (SOP) baru yang diterapkan oleh pemerintah.

“Dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19, kita beroperasi mulai pukul 17.00 WIB hingga 21.00 WIB,” kata dia.

Diketahui, Hotel Harper Cikarang adalah hotel modern yang menyediakan akomodasi yang elegan dengan 131 kamar dan suite yang nyaman.

Dilengkapi dengan pesona energik dan desain bergaya pedesaan serta perpaduan dinamis antara nuansa hunian dan fungsionalitas yang seimbang mampu memberikan kenyamanan, keakraban dan efisiensi modern yang mewah untuk pertemuan bisnis di kawasan industri Cikarang. (IMM)