Tim Sepakbola Kabupaten Bekasi saat menjalani latihan di Lapangan UPI Kota Bandung.
Tim Sepakbola Kabupaten Bekasi saat menjalani latihan di Lapangan UPI Kota Bandung.

Targetkan Emas di PORDA, Tim Sepakbola Kabupaten Bekasi Jalani Pemusatan Latihan di Bandung

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Tim Sepakbola Kabupaten Bekasi ditargetkan dapat mendulang medali emas dalam Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Tahun 2018 yang akan digelar di Kabupaten Bogor pada Oktober mendatang.

Untuk itu mereka mulai mematangkan dan menggejot persiapan serta latihan sebelum berlaga di pesta olahraga tingkat Jawa Barat yang digelar empat tahunan itu.

“Kita targetkan satu emas dari cabor sepakbola karena memang kita melihat pemain kita disitu bisa bersaing,” kata Ketua KONI Kabupaten Bekasi, Romli, Jum’at (07/09).

Romli menjelaskan pemusatan latihan Tim Sepakbola Kabupaten Bekasi sudah dilakukan sejak Senin (03/09) lalu di Bandung. Dibawah asuhan pelatih Firmansyah dan Elie Aiboy, para atlet diberikan pematangan taktik maupun strategi serta kesiapan mental dan fisik.

Sementara itu Sekretaris Tim Sepakbola Kabupaten Bekasi, Jemi Riswana menjelaskan di Porda XIII nanti Kabupaten Bekasi akan berada di Group C bersama dengan Kota Depok dan Kota Bandung.

“Kita optimis Tim Sepakbola Kabupaten Bekasi bisa raih target emas di Porda nanti,” ungkapnya.

Mengacu kepada jadwal pertandingan babak penyisihan grup cabang olahraga sepakbola, Kabupaten Bekasi akan bertanding melawan Kota Depok pada Senin 01 Oktober 2018 pukul 15.00 WIB dan melawan Kota Bandung pada Minggu, 07 Oktober 2018 pukul 15.00 WIB. Kedua pertandingan itu akan dihelat di Stadion Resimen II Pelopor Kabupaten Bogor.

Berikut Daftar Pemain Tim Sepakbola Kabupaten Bekasi di Porda XIII Tahun 2018Abdul Rahman (GK), Vico Ariefyan (GK), Heri Andika (GK), Deni Setiawan (CB), Luthfi Aziz (CB), Syahril Koto (CB), F. Hammam (CB), Rendy Setiawan (CB), Darul Quttni (RB), Wahyu Indra K (RB), Aryana (LB), Rifki Aulia M (LB), Fajri Alawi (LB) Haris Saputra (CM), Rizky Eko Saputra (CM), Rahmat F (CM), Rivai (CM), Adam Jaenur Y (CM), Farizal (RM), Yoppy Ichwanul (RM), Mahmudin (AM), Satrio Mahardika (AM), Apriyan H. (LM), Yasril R (ST), Maryadi Ardianto (ST).

Baca Juga

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian saat melakukan kunjungan kerja dalam rangka pemberian arahan dan diskusi terkait penanganan COVID-19 di Gedung Swantra Wibawa Mukti Kompleks Perkantoran Pemkab Bekasi, Selasa (12/05).

Mendagri Minta Bekasi dan Karawang Buat Terobosan Penanganan COVID-19

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian meminta Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, Kota …

Suasana pedagang takjil di Jl. Tarum Barat, Desa Jayamukti, Kecamatan Cikarang Pusat

Omzet Penjual Takjil Turun Drastis

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Ramadan kali ini terasa berbeda akibat pandemi COVID-19. Ditambah penerapan Pembatasan …