surat-hanura-untuk-pks
surat-hanura-untuk-pks

Soal Pencatutan Logo Partai Hanura, PKS Minta Maaf

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Terkait dengan dilayangkannya surat keberatan DPC Partai Hanura Kabupaten Bekasi kepada Pimpinan Koalisi Membangun Bekasi (KMB) serta petinggi parpol yang mengusung pasangan Sa’dudin dan Ahmad Dhani di Pilkada 2017, Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Muhammad Nuh mengaku sudah menerima surat tersebut.

BACA : Logo dicatut, Hanura Surati Pimpinan Koalisi Membangun Bekasi

“Iya sudah, kita sudah terima suratnya dan kita juga sudah memberikan tanda terima untuk mereka,” kata Muhammad Nuh, Senin (19/09) malam.

Ia mengatakan bahwa selama ini pihaknya sudah intens berkomunikasi dengan pengurus DPC Partai Hanura. Bahkan, Hanura juga ikut terlibat merancang pola KMB. “Komunikasi di tingkat Kabupaten Bekasi kita sudah cukup bagus, termasuk Hanura juga aktif merancang pola koalisi yang ada di kita sekarang,” sambungnya.

Hanya saja, kata dia, mungkin karena PKS atau Hanura khilaf akhirnya lupa untuk menyampaikan komunikasi ini ke level DPW dan DPP Partai Hanura. “Tetapi kalau sekarang ini sudah kita selesaikan sedikit demi sedikit,” kata dia.

Pihaknya pun mengaku sudah menyampaikan permohonan maaf terkait dengan pencatutan logo partai Hanura pada sejumlah gambar pasangan Sa’duddin dan Ahmad Dhani, baik ke tingkat DPC hingga DPP Partai Hanura. “Iya sudah. Secara lisan sudah bahkan ke DPP sudah kita sounding juga kok,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Aksi flashmob kader PKS Kabupaten Bekasi dalam rangka menyeramakan kampanye akbar pasang calon presiden dan wakil presiden no 02, Prabowo Sandi di jalur pantura, Minggu (07/04) pagi.

Semarakan Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di GBK, 1.000 Kader PKS Kabupaten Bekasi Flashmob di Pantura

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – 1000 Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi menggelar aksi simpatik …

Rapat koordinasi pemenangan Caleg Dapil I Kabupaten Bekasi dengan pengurus PKS dan FPI di Hotel Ibis Budget Cikarang, Minggu (10/02).

Dapat Dukungan dari FPI, PKS Optimis Raih 12 Kursi di DPRD Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendapat dukungan penuh dari Front Pembela Islam …