Ilustrasi laka lantas
Ilustrasi laka lantas

Seorang Pemotor Tewas Terlindas Truk di Jalan Raya Urip Sumoharjo

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Seorang pengendara motor berinisial JU (57) tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Urip Sumoharjo, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kamis (18/11) sekira pukul 16.30 WIB.

Berdasarkan keterangan saksi, peristiwa tragis itu bermula ketika sepeda motor bernomor polisi B 3728 FUA yang dikendarai warga Desa Karangrahayu, Kecamatan Karangbahagia itu melaju dari arah timur menuju barat.

Namun sesampainya di lokasi, motor itu menyerempet mobil (nomor polisi tidak diketahui) yang melaju searah. Korban pun terjatuh dan masuk ke kolong truk kontainer yang sedang melaju.

“Jadi dia (korban) kayaknya senggolan sama Innova jadi jatuh. Motornya sama orangnya masuk ke kolong kontainer,” kata Amed (25), salah seorang saksi mata di lokasi kejadian.

Sopir truk kontainer dan sopir mobil Innova, kata Amed, sempat berhenti dan saling menyalahkan. Namun tidak lama sopir Innova langsung meninggalkan lokasi kejadian.

“Mobil Innova-nya langsung pergi. Harusnya mah diurusin dulu itu orang yang kecelakaan,” katanya.

Akibat kejadian ini, JU mengalami luka pada bagian kepala dan tewas. Jenazah kemudian di bawa ke RS Annisa Cikarang. (BC)

Baca Juga

Penganiaya Tetangga Gara-gara Wifi Dibekuk Polisi, Sempat Kabur ke Sumatera hingga Jadi Sopir Tembak di Babelan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Kepolisian Sektor Cikarang membekuk pelaku berinisial EM (60) yang jadi tersangka …

Pemkab Bekasi Deklarasi Akhiri HIV-AIDS Tahun 2030

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Dinas Kesehatan dan Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) …