Sambut Hari Juang Kartika, Prajurit TNI Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Desa Pasirsari

Penyerahan bantuan paket sembako kepada warga Kp. Pasirkonci, RT17/06 Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, Senin (21/12).
Penyerahan bantuan paket sembako kepada warga Kp. Pasirkonci, RT17/06 Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, Senin (21/12).

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir, prajurit TNI terus menggelorakan kegiatan bakti sosial untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak secara ekonomi.

Salah satunya dengan menyalurkan bantuan paket sembako kepada puluhan warga di Kp. Pasirkonci, RT17/06 Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan.

Bacaan Lainnya

Danramil 08/Lemahabang, Kapt. Inf. Aswan Siregar mengatakan kegiatan bakti sosial berupa penyaluran paket sembako ini dilakukan dalam rangka Hari Juang Kartika TNI Angkatan  Darat Ke-75 dan HUT Kodam Jaya ke-71.

“Dengan adanya bantuan ini kami berharap dapat mengurangi beban dan bermanfaat untuk warga yang ikut terdampak secara ekonomi karena pandemi Covid-19,” kata dia, Senin (21/12).

Aswan berharap masyarakat dapat mengikuti setiap kebijakan yang diambil pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan tetap menerapkan protokol kesehatan agar penularan Covid-19 tidak bertambah.

“Norma yang diberlakukan saat ini harus disikapi dengan bijak dan tetap mematuhi aturan pemerintah dengan melaksanakan protokol kesehatan antara lain pemakaian masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun,” jelasnya.

Ibu Amoy, salah seorang warga yang menerima bantuan, mengaku senang dan merasa bersyukur atas bantuan yang telah dibagikan oleh prajurit TNI.

“Terima kasih pada TNI yang sudah berbagi untuk kami. Sedikit banyak bantuan yang diberikan, ini sangat membantu kita dalam kondisi seperti saat ini,” kata dia. (BC)

Pos terkait