Sadis! Kakak Bunuh Adik Kandung di Cikarang

Kasus dugaan kakak bunuh adik kandung tersebut kini dalam penanganan Polsek Cikarang  dan Polres Metro Bekasi.
Kasus dugaan kakak bunuh adik kandung tersebut kini dalam penanganan Polsek Cikarang  dan Polres Metro Bekasi.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Seorang kakak tega bunuh adik kandung sendiri. Korban berinisial DE (25) tewas bersimbah darah usai ditusuk FI (35) di kediamannya di wilayah Desa Cikarang Kota, Kecamatan Utara, Kabupaten Bekasi.

Informasi sementara yang BeritaCikarang.com terima, korban dianiaya oleh terduga pelaku dengan menggunakan pisau dapur pada bagian perut dan dada.  Korban kali pertama kali ditemukan oleh orang tua korban tergeletak bersimbah darah pada Kamis (19/10) pagi sekitar pukul 09.45 WIB.

Bacaan Lainnya

BACA: Istri dibunuh dan dikubur di Pekarangan Rumah Karena Cemburu

Korban DE sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Namun nyawa korban tak terselematkan. Korban tewas dalam perjalanan akibat pendarahan akibat luka tusuk di bagian payudara dan perut.

Kapolsek Cikarang, Kompol Samsono mengatakan setelah mendapatkan laporan petugas kepolisian langsung mendatangi lokasi. “Jadi perlu kami jelaskan, tadi pagi kami mendapatkan informasi adanya seseorang yang dianiyaya. Lalu kami cek ke TKP, memang benar terjadi penganiayaan terhadap adanya hubungan keluarga,” ungkapnya.

Samsono menuturkan, pihaknya masih mendalami motif dalam kasus hubungan keluarga yang merenggut korban jiwa. “Masih kita dalami untuk dilakukan pemeriksaan kepada saksi-saksi karena kebetulan saksi yang ada di TKP itu hanya ada orang tua korban dan terduga pelaku,” kata Samsono.

Terduga pelaku sempat berusaha melarikan diri usai melakukan penganiayaan namun berhasil ditangkap oleh warga sekitar. Kasus dugaan kakak bunuh adik kandung tersebut kini dalam penanganan Polsek Cikarang  dan Polres Metro Bekasi.

“Pelaku sudah kami amankan di Mapolsek Cikarang, kasusnya masih dalam penyidikan,” tandasnya. (dim)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait