ahmad-dhani-saduddin
ahmad-dhani-saduddin

Ribuan Relawan Kita2SAH Siap Turun di Kampanye Akbar Sa’duddin – Ahmad Dhani

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Ribuan Relawan Kita2SAH dari berbagai wilayah Kabupaten Bekasi akan diturunkan pada Kampanye Akbar Sa’dudin-Ahmad Dhani (SAH), pada Minggu, 5 Februari 2017, di Lapangan Stadion Mini Tambun Selatan.

Koordinator Relawan Kita2SAH, Abdul Ghofur mengatakan, hadirnya Relawan Kita2SAH pada Kampanye Akbar Sa’dudin-Ahmad Dhani sebagi komitmen mereka untuk memenangkan pasangan calon No. Urut 2 tersebut pada Pilkada Kabupaten Bekasi 15 Februari mendatang.

“Kita akan turunkan ribuan Relawan Kita2SAH dari 23 kecamatan untuk hadir di Stadion Mini Tambun. Mereka telah siap untuk datang dan mendukung penuh pasangan Sadudin-Dhani,” ujar Gofur.

Menurutnya, Relawan Kita2SAH optimis pada hari-hari terakhir menjelang Pilkada Bekasi yang tinggal beberapa hari lagi, semakin terlihat meningkatnya dukungan masyarakat yang siap mengantarkan kembali Sa’dudin menjadi Bupati Bekasi untuk periode lima tahun ke depan.

Acara Kampanye Akbar SAH di Stadion Mini Tambun rencananya akan dimulai pada jam 10 pagi hingga jam 17.00 WIB dengan menampilkan juru kampanye nasional dari partai pendukung serta aksi panggung artis-artis nasional dari Republik Cinta Management (RCM) di bawah komando Calon Wakil Bupati Bekasi Ahmad Dhani (YUS/BC)

Baca Juga

mahkamah konstitusi

Pilkada Kabupaten Bekasi : Tak Ada Pasangan Calon Yang Melakukan Gugatan ke MK

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Masa gugatan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi terhadap hasil Pilkada …

golput-pilkada-bekasi

Bawaslu : Kabupaten Bekasi Raih Predikat Tingkat Partisipasi Pemilih Terendah Se Jawa Barat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Dari Tiga Kabupaten dan Kota yang melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) …