Anggota kepolisian saat mengamankan GOL (15), MAI (14), MRR (14), AK (14), ETY (14) dan AM (14) di Mapolsek Tambun.
Anggota kepolisian saat mengamankan GOL (15), MAI (14), MRR (14), AK (14), ETY (14) dan AM (14) di Mapolsek Tambun.

Polisi Bekuk 6 Pelajar Pembunuh Siswa SMPN 3 Tambun

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Kepolisian Sektor (Polsek) Tambun berhasil membekuk 6 pelajar SMP yang diduga menjadi pelaku penusukan terhadap MR (13), siswa SMPN 3 Tambun yang tewas dalam tawuran yang terjadi pada Kamis (02/06) lalu.

BACA :  Tawuran Pelajar, Siswa SMPN 3 Tambun Selatan ditemukan Tewas

Kasi Humas Polsek Tambun, Iptu Tri Mulyono saat BERITACIKARANG.COM konfirmasi membenarkan bahwa pihaknya telah menangkap para pelakunya. “Ya memang benar. Mereka ada 6 pelajar yang diduga pelakunya,” ujar Tri, Senin (06/06) malam.

BACA : DPRD Sesalkan Tawuran Pelajar di Tambun

Ia mengatakan bahwa ke enam terduga pelaku tersebut adalah siswa kelas VIII salah satu SMP di Tambun dan masing-masing berinisial GOL (15), MAI (14), MRR (14), AK (14), ETY (14) dan AM (14).  Penangkapan, dilakukan berdasarkan keterangan dari para saksi.

BACA : Pelajar SMP di Kabupaten Bekasi Tewas saat Tawuran, Ini Komentar Kadisdik

“Mereka kita tangkap di rumahnya masing-masing dan barang bukti yang berhasil yang diamankan adalah senjata tajam berbentuk clurit sebanyak 5 buah,” katanya.

“Guna pemeriksaan lebih lanjut, saat ini ke 6 terduga pelaku sudah diamankan di Mapolsek Tambun,” imbuhnya. (DB)

Baca Juga

Serka Agus Riyanto (kiri) saat menjalani perawatan di rumah sakit paska insiden pembegalan yang dialaminya pada Rabu (24/10) dini hari lalu.

Dandim Apresiasi Kerja Cepat Polisi Tangkap Begal di Tambun Selatan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Komandan Distrik Militer 0509/Kabupaten Bekasi, Letnan Kolonel Henri Yudi Setiawan mengapresiasi …

Kapolsek Tambun, Kompol Rahmat Sujatmiko menerima kue ulahg tahun yang diberikan secara langsung oleh Danramil 02 Tambun, Mayor Inf. Sutikno dalam rangka Hari Jadi Bhayangkara ke 72, Minggu (01/07).

Polsek Tambun Diserbu Prajurit TNI, Ada Apa?

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Puluhan Prajurit TNI dari Koramil 02 Tambun tiba-tiba menggeruduk kantor Kepolisian …