Wakil Ketua DPC Demokrat, H. Romly siap maju di Muscab Partai Demokrat Kabupaten Bekasi.
Wakil Ketua DPC Demokrat, H. Romly siap maju di Muscab Partai Demokrat Kabupaten Bekasi.

Ketua KONI Kabupaten Bekasi Siap Maju di Muscab Demokrat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Partai Demokrat Kabupaten Bekasi dalam waktu dekat ini akan segera menghelat Musyawarah Cabang (Muscab). Beberapa nama kandidat yang akan maju di bursa pemilihan ketua DPC Partai Demokrat ini telah bermunculan, salah satunya adalah Wakil Ketua DPC Partai Demokrat, yakni H. Romli.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM dapatkan, Romli digadang-gadang bakal bersaing dengan calon lainnya ketika Muscab partai berlambang bintang mercy ini berlangsung.

“Ya saya pribadi bagaimana tuntutan dari teman-teman di Demokrat sendiri. Pada prinsipnya saya sebagai kader harus siap (maju mencalonkan jadi ketua DPC jika didorong kader, Red),” katanya.

Ia pun mengaku siap maju bukan hanya sebagai ketua DPC  karena dirinya juga telah resmi mengikuti penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah (Balonkada) di parpolnya.

“Memang untuk menjadi calon di Muscab harus mendapatkan dukungan dari para pengurus, PAC dan lainnya internal partai. Alhamdulillah komunikasi kita dengan semua kader di internal lancar, tak ada hambatan,” ucapnya.

“Soal kapan akan dilakukan Muscabnya, yang pasti setelah Musda Demokrat di tingkat Jawa Barat. Keinginan para kader kita yang seperti itu dipercepat setelah Jawa Barat. Ya agar roda organisasi terus berjalan,” jelasnya. (DB)

Baca Juga

begal barang bukti pistol

Plt. Bupati Bekasi Akan Cek Penerangan Jalan di Lokasi Rawan Begal

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Plt. Bupati Bekasi, Rohim Minatareja mengapresiasi langkah Kepolisian Resort Metro Bekasi …

rohim-mintareja-plt-bupati

Plt. Bupati Bekasi Bisa Pecat ASN yang Menolak Kebijakan Mutasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Meskipun berstatus Plt. Bupati, Rohim Mintareja dinilai memiliki power melakukan rotasi …