PKB Kabupaten Bekasi Targetkan 6 Kursi di Pileg 2019

Ketua DPC PKB Kabupaten Bekasi, Abdul Kholik saat melakukan konsolidasi di Jl. Raya Rengas Bandung RT 01/02 Desa Karang Sambung, Kecamatan Kedungwaringin, Sabtu (16/03).
Ketua DPC PKB Kabupaten Bekasi, Abdul Kholik saat melakukan konsolidasi di Jl. Raya Rengas Bandung RT 01/02 Desa Karang Sambung, Kecamatan Kedungwaringin, Sabtu (16/03).

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bekasi terus berikhtiar menggenjot kesiapannya menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kabupaten Bekasi, Abdul Kholik mengatakan PKB Kabupaten Bekasi terus memanaskan “mesin” partainya.

Bacaan Lainnya

“Kami bergerak terus untuk memanaskan mesin PKB Kabupaten Bekasi dengan cara melakukan konsolidasi bersama struktur dan para caleg,” kata Abdul Kholik usai menghadiri konsolidasi di Jl. Raya Rengas Bandung RT 01/02 Desa Karang Sambung, Kecamatan Kedungwaringin, Sabtu (16/03).

Menurut pria yang akrab disapa Bang Iik ini, pertemuan dan konsolidasi ditujukan untuk menyatukan visi dan misi dalam mencapai target-target dan penguatan kader PKB yang maju sebagai calon legislatif.

Abdul Kholik yakin, elektabilitas kader PKB Kabupaten Bekasi sangat baik. Dirinya optimis partai yang dipimpinnya mampu meraih 6 kursi pada Pileg yang akan digelar April 2019 mendatang.

“Insya Allah, target 6 kursi tercapai dengan berbagai kemajuan partai. Baik kenaikan elektabilitas, kondusifitas dengan Nahdlatul Ulama, maupun seluruh bakal calon legislatif yang ada saat ini,” ungkapnya.

Abdul Kholik menambahkan, dalam hal Pilpres 2019, pihaknya yakin bahwa pasangan yang diusungnya yakni Jokowi-Ma’ruf Amin menang di Kabupaten Bekasi. (BC)

Pos terkait