PGI Kabupaten Bekasi Siapkan Formula Khusus Hadapi Atlet Sea Games di Porda XIII

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Setelah melakukan tahapan seleksi, Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kabupaten Bekasi telah menetapkan 12 atlet untuk menghadapi Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Kabupaten Bogor.

Ketua PGI Kabupaten Bekasi, Erwin Zulkarnaen memastikan dari keseluruhan atlet yang telah ditetapkan tentunya bakal mampu bersaing dengan para atlet Jawa Barat yang ikut serta di Porda XIII yang akan diselenggaran tahun 2018 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Saat BK nanti kita akan turunkan 12 atlet terdiri dari 7 putra dan 5 putri. Sementara yang nanti masuk di Porda yakni  5 putra dan 4 putri. Ini formatnya sudah ditentukan,” kata Erwin Zulkarnaen.

Disinggung tentang adanya daerah lain yang menurunkan atlet Sea Games, Erwin mengaku sudah memiliki formula khusus agar tidak mempengaruhi mental para atlet Kabupaten Bekasi. Pasalnya, ada beberapa atlet Kabupaten Bekasi yang merupakan atlet eks Sea Games.

“Kabupaten Bogor punya atlet Sea Games dan saat ini sedang mengikuti pertandingan. Tetapi kita juga memiliki atlet eks Sea Games, jadi kita tidak hawatir,” tandasnya. (BC)

Pos terkait