Hj. Dede Sa’diyah, foto bersama dengan jajaran pengurus DPC Perempuan Bangsa Kabupaten Bekasi.
Hj. Dede Sa’diyah, foto bersama dengan jajaran pengurus DPC Perempuan Bangsa Kabupaten Bekasi.

Perempuan Bangsa Turut Sukseskan Nusantara Mengaji di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA –  Kader DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bekasi, Perempuan Bangsa (PB) siap mensukseskan penyelenggaran Nusantara Mengaji sebagai program Khatimul Qur’an di Kabupaten Bekasi pada tanggal 7-8 Mei 2016.

BACA : Libatkan 2000 Peserta, PKB Kabupaten Bekasi Siap Sukseskan Nusantara Mengaji

“Kami perwakilan Perempuan Bangsa, insya allah akan melaksanakan program yang sudah ditentukan oleh DPP PKB, yaitu Nusantara Mengaji meskipun sebetulnya program ini sudah menjadi rutinitas kami sekaligus sebagai ketua, pengurus dan anggota Majlis Taklim,” kata Ketua DPC Perempuan Bangsa Kabupaten Bekasi, Hj. Dede Sa’diyyah, Minggu (17/04).

Ia pun mengaku akan membawa amanah ini untuk disampaikan ke pengurus ranting Perempuan Bangsa serta Majlis Taklim yang tersebar di 23 Kecamatan di Kabupaten Bekasi.

“Majlis Taklim merupakan tempat yang potensial sekali untuk melakukan pengajian seperti ini meskipun banyak Nenek-Nenek Matic (nggak punya gigi tetapi tetap istiqomah ibadahnya) dan mereka jangan diperkecil karena mereka adalah kader militan PKB,” jelasnya.

Ia pun menghimbau seluruh Ibu-Ibu Majlis Taklim dan muslimah yang ada di Kabupaten Bekasi, khususnya kader Perempuan Bangsa untuk turut mensukseskan kegiatan Nusantara Mengaji di Kabupaten Bekasi yang juga dihelat secara serentak di seluruh Indonesia. (DB)

Baca Juga

Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zaenudhin

Zaenudhin Mengundurkan Diri dari Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Ada Apa?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Salah satu anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera …

error: