Pemuda yang Hanyut di Kali Cikarang Ditemukan 3 Km dari Lokasi Awal Tenggelam

BERITACIKARANG.COM, KARANG BAHAGIA – Setelah dikabarkan hanyut dan tenggelam di Kali Cikarang, seorang pemuda berinisial H (23) warga Kp. Pulo RT 04/003 Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia akhirnya ditemukan Tim SAR dalam kondisi meninggal dunia pada Selasa (02/03) malam sekitar pukul 20.50 WIB.

BACA : SAR Jakarta Terjunkan Tim Rescue Cari Pemuda Tenggelam di Kali Cikarang

“Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dengan jarak kurang lebih 3 kilometer dari lokasi awal tenggelam,” kata Komandan Tim dari Kantor SAR Jakarta, Aulia Solihin, Rabu (03/04)

Proses pencarian, sambung Aulia, selain dilakukan oleh Tim Rescue dari Kantor SAR Jakarta juga melibatkan sejumlah unsur lain seperti BPBD Kabupaten Bekasi, Kepolisian Sektor Cikarang, Koramil Cikarang, MPB Bekasi, Korgad Rescue, SAR MTA, Sekoci, Medvolt, YIRB, PSC 119 Bekasi, KCR, Nirpala, Tagana, Orari Kabupaten Bekasi dan perangkat desa setempat.

“Hasil koordinasi dilapangan, proses pencarian kita lakukan menjadi dua SRU (tim-red),” ungkapnya.

SRU I melakukan pencarian dan penyelaman di sekitar lokasi awal tenggelam sementara SRU II melakukan pencarian dengan menyisir Kali Cikarang sejauh 2 Kilometer menggunakan perahu karet.

“Korban berhasil ditemukan setelah lebih dari 11 jam proses pencarian dilakukan oleh tim SAR gabungan. Petugas langsung mengevakuasi jasad korban untuk dibawa ke rumah duka,” kata Aulia. (BC)

Baca Juga

Pengambilan sampel air kali untuk diuji laboratorium oleh petugas Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi di anak sungai Kali Cilemahabang, tepatnya di Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kamis (27/06) pagi.

Hitam dan Bau, Dewan Minta Bupati Serius Tangani Pencemaran Kali di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi meminta Bupati Bekasi, Eka …

Kali Cilemahabang yang tampak hitam dan menimbulkan bau tak sedap.

Duh! Kali di Dekat Rumah Bupati Bekasi Kembali Hitam dan Bau Menyengat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Udara di Kp. Tirta Air, Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara tak …