Ilustrasi tenggelam
Ilustrasi tenggelam

SAR Jakarta Terjunkan Tim Rescue Cari Pemuda Tenggelam di Kali Cikarang

BERITACIKARANG.COM, KARANG BAHAGIA – Seorang remaja berinisial H (23) dikabarkan tercebur dan tenggelam di Kali Cikarang, Senin (01/04) malam sekitar pukul 22.20 WIB. Warga yang mengetahui peristiwa ini lalu melaporkan kepada kantor pencarian dan pertolongan (SAR) Jakarta.

Komandan Tim dari Kantor SAR Jakarta, Aulia Solihin menjelaskan setelah mendapatkan laporan, pihaknya langsung menerjunkan Tim Rescue serta sejumlah peralatan untuk melakukan pencarian terhadap korban.

“Tim ini akan bersinergi dengan unsur lain dilapangan, guna mempercepat proses pencarian ” kata dia.

Tim SAR gabungan, sambungnya, terdiri dari Tim Rescue Kantor SAR Jakarta, BPBD Kabupaten Bekasi, Polsek Cikarang, Koramil Cikarang, KC Rescue, masyarakat serta keluarga korban.‎ “Mohon doa, agar korban dapat segera ditemukan,” ujarnya.

Informasi yang diperoleh, sebelum terjatuh ke Kali Cikarang, korban bersama teman-temannya nongkrong tak jauh dari lokasi dan diduga mabuk minum-minuman keras.

Pemuda asal Kp. Pulo RT 04/003 Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia itu lalu terlibat perselisihan hingga akhirnya lari menuju ke arah Kali Cikarang dan tercebur.

Hingga Selasa (02/04) pagi, petugas gabungan yang melakukan pencarian pun, belum menemukan korban. (BC)

Baca Juga

Pengambilan sampel air kali untuk diuji laboratorium oleh petugas Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi di anak sungai Kali Cilemahabang, tepatnya di Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kamis (27/06) pagi.

Hitam dan Bau, Dewan Minta Bupati Serius Tangani Pencemaran Kali di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi meminta Bupati Bekasi, Eka …

Kali Cilemahabang yang tampak hitam dan menimbulkan bau tak sedap.

Duh! Kali di Dekat Rumah Bupati Bekasi Kembali Hitam dan Bau Menyengat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Udara di Kp. Tirta Air, Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara tak …