Caleg dan Pengurus DPD PSI Kabupaten Bekasi siap menghelat 'Solidarity Ride Out' untuk memperkenalkan wisata alam di Muaragembong.
Caleg dan Pengurus DPD PSI Kabupaten Bekasi siap menghelat 'Solidarity Ride Out' untuk memperkenalkan wisata alam di Muaragembong.

Perkenalkan Wisata Alam Muaragembong, PSI Akan Adakan Touring Bersama Warga

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Kabupaten Bekasi memiliki sejumlah potensi wisata namun sayangnya kurang tereksplor secara baik seperti wisata bahari di Kecamatan Muaragembong.

Muaragembong memiliki potensi wisata yang dapat dijadikan destinasi wisata unggulan di Kabupaten Bekasi karena di dalam hutan mangrove juga terdapat beberapa satwa yang dilindungi seperti Lutung Jawa dan Elang Bondol.

Untuk mengenalkan potensi wisata di Muaragembong Partai Solidaritas Indonesian(PSI) Kabupaten Bekasi mengajak masyarakat menyusuri potensi wisata di wilayah pesisir Bekasi itu.

Ketua PSI Kabupaten Bekasi, Muhhamad Syahril menjelaskan pihaknya akan menghelat kegiatan ‘Solidarity Ride Out’. PSI akan mengajak masyarakat Kabupaten Bekasi untuk touring bersama.

‘Solidarity Ride Out’ diakui Syahril merupakan cara meraup simpati dan dukungan dari kaum millenial utk PSI dan Jokowi.

“Kaum millenial harus dirangkul dan disentuh dengan cara yang berbeda agar dapat lebih mempunyai kedekatan secara emosional” papar bro Ariel sapaan akrabnya, Rabu (03/04).

Rencana kegiatan ini akan dihadiri oleh Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin, Habib Muannas yang juga Caleg DPR-RI dari PSI.

Muannas mengatakan potensi wisata alam di Muara Gembong harus dikembangkan dan juga dilestarikan. salah satunya ekowisata mangrove.

“Berkunjung ke Muara Gembong kita akan mendapatkan edukasi bagaimana pentingnya menjaga kelestarian lingkungan,” kata Muannas. (BC)

Baca Juga

Tumpukan palet milik salah satu perusahaan tranporter limbah B3 di Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Jayamukti, Kecamatan Cikarang Pusat.

Pemkab Bekasi Lambat! Jelang Mudik Ribuan Palet Masih Dibiarkan Menumpuk di Kalimalang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  –  Menjelang arus mudik lebaran tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Bekasi terkesan lamban …

Layanan media sosial berupa whatsapp milik sejumlah pengguna di Kabupaten Bekasi mengalami kendala dan tidak bisa diakses, Rabu (22/05) siang.

Warga Kabupaten Bekasi Ikut Keluhkan Gangguan Whatsapp

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Sejumlah warga Kabupaten Bekasi ikut mengeluhkan sulitnya mengakses berbagai layanan media …