Pemuda di Tambun Utara Ditemukan Meninggal setelah Hanyut di Kali Bekasi

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN UTARA  – Tim SAR gabungan menemukan A (22) pemuda yang hanyut di Kali Bekasi. Saat ditemukan kondisinya sudah tak bernyawa.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, Hendra Sudirman, mengatakan korban ditemukan pada Selasa (03/11) pagi sekitar pukul 07.20 WIB. Lokasinya 200 meter dari tempatnya jatuh.

“Jenazah kemudian langsung dievakuasi menuju rumah korban untuk diserahkan ke pihak keluarga,” ungkap Hendra.

Sebelumnya, A dilaporkan hanyut terbawa arus Kali Bekasi di Kp Babakan RT 006 RW 002 Dusun 1 Desa Satriajaya Kecamatan Tambun Utara Minggu (01/11) lalu. Ketika itu korban sedang mengangkut tanah di bantaran kali.

Karena kondisinya licin, dia terpeleset dan nyemplung ke Kali Bekasi. Adiknya Ubay sempat ingin menolong. Tapi, sang kakak keburu terbawa arus. Ubay lalu melaporkan ke warga setempat dan diteruskan kepada Tim SAR.

Pencarian segera dilakukan oleh petugas gabungan. Dua hari kemudian membuahkan hasil. Korban dapat ditemukan.

“Kami mewakili pemerintah mengucapkan turut berbelasungkawa atas kejadian yang menimpa diri korban dan apresiasi serta terima kasih kepada seluruh tim SAR gabungan atas upaya yang sudah dilakukan hingga korban ditemukan,” tutup Hendra. (BC)

Baca Juga

Banjir Landa Grand Permata Residence, Ratusan Warga Dievakuasi

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN UTARA  – Banjir melanda perumahan Grand Permata Residence (GPR) II di Desa Sriamur, …

Ratusan KK di Tambun Utara Terdampak Banjir

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN UTARA  – Hujan deras yang turun di Kabupaten Bekasi sejak tadi malam mengakibatkan …