Pemerintah Siapkan Anggaran Perbaikan Jembatan Cipamingkis Rp. 2,5 Miliar

BERITACIKARANG.COM, CIBARUSAH  – Jembatan Cipamingkis yang berada di Kp. Loji, Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah mengalami kerusakan di bagian penghubung antara jalan menuju badan jembatan lantaran tanah di bagian bawah jembatan amblas tergerus arus sungai.

BACA : Jembatan Cipamingkis Terancam Ambruk, Camat Pasang Police Line

Menyikapi hal ini, Sekretaris Dinas Bina Marga dan Pengelolaan Sumber Daya Air (DBMPSDA) Kabupaten Bekasi, Ted Heraldi menegaskan bahwa dalam waktu dekat jembatan itu akan segera diperbaiki oleh pemerintah.

Ia mengatakan bahwa saat ini, lelang sudah diselesaikan dan segera dilakukan perbaikan.“Nanti pihak ketiga yang akan melakukan perbaikan, karena tahapan lelang juga sudah selesai,” katanya, Senin (23/05).

Ted Heraldi menambahkan untuk melakukan perbaikan jembatan tersebut, pagu anggaran daerah murni 2016 yang telah disiapkan adalah sebesar Rp 2,5 miliar. (DB)

 

Baca Juga

Kelanjutan Perbaikan Jembatan Cipamingkis, Pemkab Tunggu Kajian Tim Teknis UI

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Kepala Bidang Jalan dan Jembatan di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan …

Sejumlah warga saat melihat kondisi jalan pendekat jembatan Cipamingkis yang ambruk di Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah yang kembali amblas, Minggu (10/03) siang.

Pemkab Bekasi Minta Kementerian PUPR Bangun Turap di Sepanjang Sungai Cipamingkis

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Asisten Daerah (Asda) II Pemerintah Kabupaten Bekasi, Slamet Supriyadi meminta agar …