Ketuan Harian I Persikasi, Peno Suyatno
Ketuan Harian I Persikasi, Peno Suyatno

Pemain Persikasi Digembleng Latihan Fisik

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pasca laga uji coba melawan Timnas U-19 di Stadion Wibawa Mukti beberapa waktu lalu, pemain Persikasi bakal digembleng latihan fisik. Hal ini dilakukan sebagi bentuk persiapan tim menghadapi putaran Liga 3 Regional Jawa Barat musim kompetisi 2019.

BACA: Menang 2-0 Atas Persikasi, Pelatih Timnas U-19 Sebut Pemainnya Kurang Dapat Tekanan

Ketuan Harian I Persikasi, Peno Suyatno mengatakan meski kalah 0-2 dari Timnas Indonesia U-19, secara umum penampilan skuad Persikasi mampu mengimbangi  permainan anak asuh Fakhri Husaini yang dipersiapkan menghadapi Piala AFF U-19 Tahun 2019 di Vietnam. “Kalau kata orang Bekasi hasilnya nggak malu-maluin,” ungkapnya, Kamis (01/08).

Meski demikian, sejumlah catatan telah dikantonginya untuk memperbaiki performa klub sepakbola kebanggan masyarakat Kabupaten Bekasi itu. “Yang saya lihat, kita hanya kalah di mental dan fisik. Makanya saya juga sudah sampaikan ke pelatih fisik untuk digembleng kembali tetapi kalau dari segi permainan sudah oke,” tuturnya.

Sementara Ketuan Harian II Persikasi, Babay Sapta Hadi Bagio mengaku dari hasil uji coba melawan Timnas U-19 penampilan dan percaya diri para pemain kian menanjak.

“Dari pertama mereka dibentuk, progresnya memang naik dan di pertandingan kemarin anak-anak juga cakep main bolanya dan gol mereka (Timnas U-19-red) juga hanya dari bola mati, bukan hasil kombinasi karena setiap kombinasi yang mereka buat berhasil kita patahkan,” tandasnya. (BC)

Baca Juga

Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated)

Mulai Besok Pagi, Tol Elevated Jakarta Cikampek Dibuka Untuk Umum

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Usai diresmikan Presiden Joko Widodo pada Kamis (12/12) lalu, Jalan Tol …

Ilustrasi

Hendak Bertransaksi, Dua Pengedar Sabu Diringkus di Tambelang dan Cibarusah

BERITACIKARANG.COM, TAMBELANG – Dua orang pengedar sabu ditangkap saat hendak bertansaksi narkoba di wilayah Kecamatan …