Muhamadiyah Dukung Pemkab Tertibkan THM di Kabupaten Bekasi

Ilustrasi logo Muhammadiyah

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Pengurus Daerah (PD) Muhammadiah Kabupaten Bekasi mendukung upaya pemerintah daerah untuk menertibkan Tempat Hiburan Malam (THM) agar umat islam khusyu menjalankan ibadahnya di bulan Ramadhan.

Sekretaris PD. Muhammadiah Kabupaten Bekasi, Sudarno Soemodimedjo mengatakan bulan Ramadhan harus dijalankan secara khusyuk, oleh karena itu dibutuhkan peran pemerintah daerah menciptakan situasi itu dengan membuat himbauan bagi seluruh pihak.

Bacaan Lainnya

“Muhammadiah mendukung upaya yang dilakukan oleh pemerintah daerah dalam menciptakan kondusif saat ramadhan salah satunya dengan menertibkan Tempat Hiburan Malam,” kata Sudarno saat ditemui beberapa waktu lalu.

Apalagi, kata dia, saat ini ada Perda yang melarang keberadaan Tempat Hiburan Malam sehingga hal itu harus dijalankan.

Sudarno menambahkan dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, PD Muhammadiyah Kabupaten Bekasi akan menggelar kegiatan safari  ke seluruh pengurus cabang. Kegiatan safari itu dilakukan dalam bentuk Kajian Ramadhan.

Selain beribadah, tujuan dari safari ini dalam rangka konsolidasi serta penguatan organisasi ke-Muhammayah-an di setiap pengurus cabang maupun ranting. (BC)

Pos terkait