Ilustrasi logo Muhammadiyah

Muhamadiyah Dukung Pemkab Tertibkan THM di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Pengurus Daerah (PD) Muhammadiah Kabupaten Bekasi mendukung upaya pemerintah daerah untuk menertibkan Tempat Hiburan Malam (THM) agar umat islam khusyu menjalankan ibadahnya di bulan Ramadhan.

Sekretaris PD. Muhammadiah Kabupaten Bekasi, Sudarno Soemodimedjo mengatakan bulan Ramadhan harus dijalankan secara khusyuk, oleh karena itu dibutuhkan peran pemerintah daerah menciptakan situasi itu dengan membuat himbauan bagi seluruh pihak.

“Muhammadiah mendukung upaya yang dilakukan oleh pemerintah daerah dalam menciptakan kondusif saat ramadhan salah satunya dengan menertibkan Tempat Hiburan Malam,” kata Sudarno saat ditemui beberapa waktu lalu.

Apalagi, kata dia, saat ini ada Perda yang melarang keberadaan Tempat Hiburan Malam sehingga hal itu harus dijalankan.

Sudarno menambahkan dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, PD Muhammadiyah Kabupaten Bekasi akan menggelar kegiatan safari  ke seluruh pengurus cabang. Kegiatan safari itu dilakukan dalam bentuk Kajian Ramadhan.

Selain beribadah, tujuan dari safari ini dalam rangka konsolidasi serta penguatan organisasi ke-Muhammayah-an di setiap pengurus cabang maupun ranting. (BC)

Baca Juga

Pemberian vaksin bagi para lansia di Distrik 1 Meikarta, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kamis (18/03).

Kabupaten Bekasi Targetkan 187.252 Lansia Divaksin Covid-19

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Sebanyak 187.252 lanjut usia (lansia) menjadi sasaran vaksinasi di Kabupaten Bekasi. …

Kunjungi Kabupaten Bekasi, DPR RI Dorong Pemerintah Percepat Pembelajaran Tatap Muka

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) mendorong pemerintah segera merealisasikan …