Ketua KONI Kabupaten Bekasi, H. Romli (Ketiga dari kanan) saat menjadi pembicara di acara diskusi publik Warung Bekasi di Hotel Batiqa Jababeka, Kamis (05/10) malam.
Ketua KONI Kabupaten Bekasi, H. Romli (Ketiga dari kanan) saat menjadi pembicara di acara diskusi publik Warung Bekasi di Hotel Batiqa Jababeka, Kamis (05/10) malam.

Meski Dijegal Tuan Rumah, KONI Kabupaten Bekasi Tidak Ciut!

BERTACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Upaya penjegalan oleh tuan rumah melalui regulasi di Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat pada Sejumlah Cabang Olahraga (Cabor) tidak membuat Komite Olahraga Nasiol Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi menjadi ciut.

BACA : Tuan Rumah Tidak Fair, KONI Kabupaten Bekasi Ancam Boikot Porda XIII Jawa Barat

Ketua KONI Kabupaten Bekasi, Romli menjelaskan upaya penjegalan itu dilakukan oleh tuan rumah Porda XIII yakni Kabupaten Bogor dengan membuat sejumlah regulasi yang melabrak aturan dan tidak merujuk pada Pekan Olahraga Nasional (PON). Salah satunya adalah dengan memberlakukan batasan usia pada Cabor Tinju dan .

“Kita tetap maju dan berupaya untuk tetap mengikuti aturan meski banyak yang tidak memiliki dasar hukum yang jelas,” kata Romli saat menghadiri diskusi publik Warung Bekasi di Hotel Batiqa Jababeka, Kamis (05/10) malam.

Romli menambahkan, menjelang Porda XIII yang akan berlangsung di tahun 2018 mendatang beberapa atlet dari sejumlah Cabor  pun saat ini tengah mengikuti  Babak Kualifikasi (BK). Pasalnya,BK merupakan syarat mutlak yang harus ditempuh oleh setiap Cabor untuk mengikutsertakan atletnya di Porda XIII.

Baca Juga

Desa Tambun tmpil sebagai juara usai menaklukan Desa Babelan Kota dengan skor 3-2 di babak final Liga Desa Nusantara 2019.

Liga Desa Nusantara 2019 Jadi Ajang Pencarian Atlet Porda

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi bekerjasama dengan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal …

Ketua KONI Kabupaten Bekasi, Romli

Jelang Kongres Pemilihan Ketua PSSI, Ini Pesan Ketua KONI Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Bekasi, Romli berharap Kongres Pemilihan …