Angga Irawan saat dihalau dua pemain Fearless FC di laga lanjutan putaran pertama Grup B - Liga 3 Seri 1 Regional Jawa Barat di Stadion WIbawa Mukti, Selasa (03/09). Tampil dihadapan pendukunganya, Persikasi hanya mampu unggul tipis 2-1.
Angga Irawan saat dihalau dua pemain Fearless FC di laga lanjutan putaran pertama Grup B - Liga 3 Seri 1 Regional Jawa Barat di Stadion WIbawa Mukti, Selasa (03/09). Tampil dihadapan pendukunganya, Persikasi hanya mampu unggul tipis 2-1.

Menang Tipis dari Fearless FC, Pelatih Persikasi Akui Timnya Hanya Menang Beruntung

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Persikasi berhasil memenangi laga lanjutan putaran pertama Grup B – Liga 3 Seri 1 Regional Jawa Barat dengan menaklukan Fearless FC di  Stadion Wibawa Mukti,  Selasa (03/09) sore.

Meski sukses meraih tiga poin, pelatih Persikasi, Rici Fauzi merasa kemenangan timnya karena faktor keberuntungan. Sebab, meski bermain dikandang dan mendapat dukungan dari ribuan suporter,  Persikasi hanya mampu unggul tipis 2-1 dari tim tamu.

“Saya fikir pertandingan hari ini kita beruntung. Beruntung, karena masih diberi kemenangan,” kata Rici Fauzi usai laga.

Rici mengaku kecewa dengan penampilan anak asuhnya yang kerap mengabaikan instruksinya. Hal ini membuat permainan Angga Irawan dkk kurang berkembang. Sebaliknya, Fearless FC yang belum mengantongi satu poin pun dari laga yang telah dilakoni, mampu memberikan tekanan dan berulang kali menembus barisan pertahanan tuan rumah.

“Dari segi permainan jelas saya pribadi merasa sangat kecewa karena mereka bermain tidak sesuai dengan yang saya intruksikan. Tentu saja ini menjadi evaluasi kami dan kami tidak ingin ini menjadi blunder karena perjalanan kami di Liga 3 masih panjang,” kata Rici.

Kekecewan Rici terhadap penampilan anak asuhnya tampak terlihat ini terlihat di sepanjang babak kedua. Dia lebih banyak menghabiskan waktu di team bench dan ogah memberikan instruksi langsung kepada para pemain dari pinggir lapangan seperti di pertandingan-pertandingan sebelumnya. (BC)

Baca Juga

Juara II Liga 3 Zona Jabar, Persikasi kantongi tiket menuju putaran Liga 3 Zona Jawa.

Persikasi Tatap Liga 3 Zona Jawa

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Liga 3 Zona Jawa Barat yang digelar Asprov PSSI Jabar telah …

Angga Iriawan usai mencetak gol bagi Persikasi di menit ke 55 ke gawang PSKC Cimahi, Minggu (22/09).

Persikasi Diselamatkan Penalti

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR –  Persikasi meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu PSKC Cimahi pada laga …