Mayat Pria Bertatato Mawar Ditemukan Terbungkus Karung Terpal di Sungai Kalen Rasmi

Anggota Polsek Cikarang dibantu tim identifikasi Polres Metro Bekasi saat melakukan olah TKP dan mengidentifikasi jasad korban yang ditemukan sungai Kalen Rasmi, Selasa (29/03).
Anggota Polsek Cikarang dibantu tim identifikasi Polres Metro Bekasi saat melakukan olah TKP dan mengidentifikasi jasad korban yang ditemukan sungai Kalen Rasmi, Selasa (29/03).

BERITACIKARANG.COM, KARANGBAHAGIA  –  Pria bertato tanpa identitas ditemukan tewas mengenaskan di dalam terpal di aliran sungai Kalen Rasmi, Kampung pule RT 02/04 Desa Karangsetia, Kecamatan Karangbahagia, Selasa (29/03) siang.

Jasad pria yang diperkirakan berusia 35 tahun dengan ciri-ciri terdapat tato bunga mawar di leher sebelah kanan itu pertama kali ditemukan warga yang sedang memancing dan kemudian dilaporkan ke polisi.

Bacaan Lainnya

Kuat dugaan jasad pria itu merupakan korban pembunuhan dan sengaja dibuang untuk menghilangkan jejak. Pasalnya pada terpal yang digunakan untuk membungkus jasad korban ditemukan sejumlah genteng yang diikat untuk menambah beban dari terpal agar tenggelam ke dasar sungai.

Kapolsek Cikarang, Kompol Mustakim mengatakan setelah mendapatkan laporan anggota Polsek Cikarang dibantu tim identifikasi Polres Metro Bekasi langsung mendatangi lokasi.

Polisi hingga kini masih mengumpulkan bukti-bukti dan meminta keterangan saksi guna mengungkap misteri dibalik kematian pria tersebut.

“Kita masih melakukan penyelidikan, diperkirakan korban sudah meninggal tujuh hari karena rambut nya sudah ambrol (rontok-red). Korban ini (saat ditemukan) terbungkus karung terpal, plastik dan ada genteng dibawahnya,” kata dia.

Guna penyelidikan lebih lanjut, jasad pria tersebut dilarikan ke RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur.

Sementara itu Muhammad Usman, perwakilan dari perangkat Desa Karangsetia memastikan bahwa jasad pria tersebut bukan warganya. “Sepertinya bukan orang sini, soalnya warga juga nggak ada yang kenal dan nggak ada identitasnya juga,” kata dia. (ded)

Pos terkait