Kunjungi 7 Desa di Kabupaten Bekasi, Dedi Mulyadi Bantu Petani Penderita Katarak

BERITACIKARANG.COM, SERANG BARU  – Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi menyambangi 7 Desa di Kabupaten Bekasi, Senin (26/02).

Adapun ke 7 desa yang disambangi diantaranya adalah Desa Sindangmulya, Desa Cibarusah Kota, Desa Sukaragam, Desa Sukasari, Desa Serang, Desa Sukaresmi dan Desa Ciantra.

Informasi yang diterima, di ke 7 Desa tersebut Dedi Mulyadi memberikan bantuan pengobatan bagi warga yang sakit.

Salah satunya adalah Kurdi (70) warga Kp. Gebang RT 06/03 Desa Sukaragam Kecamatan Serang Baru yang sudah 10 tahun menderita penyakit katarak.

Setelah mendengar keluhan Kurdi, Dedi pun menyarankan agar lelaki yang berprofesi sebagai petani itu menjalani pemeriksaan dan pengobatan di rumah sakit.

“Sore ini Bapak Kurdi dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa,” kata Dedi.

Sebelumnya, Dedi pun mengaku sudah bertemu dengan empat warga di empat desa lainnya yang memiliki persoalan serupa seperti halnya yang dialami Kurdi.

“Ada dua orang janda  yang terkena katarak, ibu tua yang lumpuh dan anak muda yang sudah ditinggal kedua orang tuanya menderita paru-paru dan jantung. Mereka semua hari ini juga langsung dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa,” ungkapnya.

Menurut Dedi, kunjungan yang dilakukannya kali ini bukan hanya bersifat politik, melainkan juga kemanusiaan.

“Mudah-mudahan kunjungan saya ke berbagai tempat bukan politiknya yang utama tapi lebih kepada penyelesaian masalah kemanusiaannya” ucapnya.

Kalau dalam satu hari kunjungan yang dilakukannya mencapai tujuh titik, sambungnya, maka secara tidak langsung ada tujuh penyelesaian kemanusiaan yang telah dilakukan.

“Politik itu penting tapi persoalan kemanusiaan juga tidak kalah penting,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Cuitan yang diposting akun @wahyoesure pada Kamis (21/03) siang itu langsung respon Eka Supria Atmaja . Dalam postingannya, orang nomor satu di Kabupaten Bekasi itu mengaku sudah memerintahkan Dinas Lingkungan Hidup untuk menindaklanjuti persoalan tersebut.

Persoalan Bau Busuk PT Pahala Bahari Nusantara Kembali Dikeluhkan, Warganet Ngadu Ke Plt Bupati

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Persoalan bau busuk yang ditimbulkan PT  Pahala Bahari Nusantara yang beroperasi …

Sekda Kabupaten Bekasi, Uju saat melantik enam pejabat fungsional Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Daerah (P2UPD) dan pejabat fungsional auditor Kabupaten Bekasi di Komplek Perkantoran Pemkab Bekasi, Desa Sukamahi, Cikarang Pusat, Jum'at (22/03). | Foto: Humas Pemkab Bekasi

Sekda Kabupaten Bekasi Lantik 6 Pejabat Fungsional Pengawas

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, Uju melantik enam pejabat fungsional Pengawas Penyelenggaraan …