Kunjungi 7 Desa di Kabupaten Bekasi, Dedi Mulyadi Bantu Petani Penderita Katarak

BERITACIKARANG.COM, SERANG BARU  – Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi menyambangi 7 Desa di Kabupaten Bekasi, Senin (26/02).

Adapun ke 7 desa yang disambangi diantaranya adalah Desa Sindangmulya, Desa Cibarusah Kota, Desa Sukaragam, Desa Sukasari, Desa Serang, Desa Sukaresmi dan Desa Ciantra.

Informasi yang diterima, di ke 7 Desa tersebut Dedi Mulyadi memberikan bantuan pengobatan bagi warga yang sakit.

Salah satunya adalah Kurdi (70) warga Kp. Gebang RT 06/03 Desa Sukaragam Kecamatan Serang Baru yang sudah 10 tahun menderita penyakit katarak.

Setelah mendengar keluhan Kurdi, Dedi pun menyarankan agar lelaki yang berprofesi sebagai petani itu menjalani pemeriksaan dan pengobatan di rumah sakit.

“Sore ini Bapak Kurdi dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa,” kata Dedi.

Sebelumnya, Dedi pun mengaku sudah bertemu dengan empat warga di empat desa lainnya yang memiliki persoalan serupa seperti halnya yang dialami Kurdi.

“Ada dua orang janda  yang terkena katarak, ibu tua yang lumpuh dan anak muda yang sudah ditinggal kedua orang tuanya menderita paru-paru dan jantung. Mereka semua hari ini juga langsung dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa,” ungkapnya.

Menurut Dedi, kunjungan yang dilakukannya kali ini bukan hanya bersifat politik, melainkan juga kemanusiaan.

“Mudah-mudahan kunjungan saya ke berbagai tempat bukan politiknya yang utama tapi lebih kepada penyelesaian masalah kemanusiaannya” ucapnya.

Kalau dalam satu hari kunjungan yang dilakukannya mencapai tujuh titik, sambungnya, maka secara tidak langsung ada tujuh penyelesaian kemanusiaan yang telah dilakukan.

“Politik itu penting tapi persoalan kemanusiaan juga tidak kalah penting,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Ketua FPI Bekasi Raya, Habib Salim Ali Idrus saat berorarsi di atas mobil komando saat melakukan aksi damai di gerbang utama Pemkab Bekasi, Jum'at (18/01) sore.

Digeruduk Fukhis, Satpol PP Kabupaten Bekasi Tak Berkutik ‘Lawan’ Perusak Segel THM

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Ribuan umat Islam Kabupaten Bekasi yang tergabung dalam Forum Ukhuwah Islamiyyah …

Kondisi tumpukan limbah plastik milik CV Menembus Batas di Kp. Pegadungan RT 01/06 Kelurahan Sertajaya Kecamatan Cikarang Timur, Kamis (17/01).

Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi Jatuhkan Sanksi Untuk CV Menembus Batas

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi bakal menjatuhkan sanksi administratif kepada CV …

error: