Komplotan Maling Bobol Minimarket, Uang di ATM Digasak

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT  – Sebuah minimarket di Jalan Kampung Bedeng, Kelurahan Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat, dibobol komplotan maling.

Selain merusak dan mengambil uang di sebuah mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik salah satu Bank yang ada di minimarket, para pelaku juga mengambil sejumlah bungkus rokok dari minimarket tersebut

Bacaan Lainnya

Anton salah satu karyawan mini market mengatakan aksi pembobolan itu terjadi pada Selasa (24/06) dini hari. Sebab, peristiwa itu baru diketahui saat dirinya akan membuka toko pada Selasa pagi.

“Taunya itu pas pagi mau buka toko, mesin ATM nya sudah terbongkar kotak duit yang ada di dalam itu udah engga ada” ujar Anton, pada Kamis (24/06).

Menurutnya, komplotan maling diduga masuk ke dalam minimarket dengan cara memanjat tembok belakang minimarket, lalu menjebol plafon didalam toko. Sebab, kondisi plafon di ruangan belakang rusak dan pintu ruang belakang juga rusak.

“Sudah, kita sudah lapor ke pihak berwajib dan keamanan lingkungan juga pak RT setempat” jelas Anton.

Anton tidak mengetahui persis jumlah pelaku dan jam berapa pelaku beraksi. Sebab, mesin Digital Video Recorder (Perekam Video Recorder) dari CCTV dihancurkan komplotan maling tersebut.

“Kita belum bisa pastiin berapa orang pelakunya, soalnya kamera CCTV juga dirusak” kata dia.

Sementara Kapolsek Cikarang Barat, AKP Seno membenarkan peristiwa tersebut. Korban juga telah melaporkan kejadian itu ke Kepolisian. “Iya betul ada kejadian itu, sudah laporan korban ke polsek,” ujar dia.

Ia menambahkan pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), sejumlah saksi-saksi juga masih diperiksa. Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan guna mengungkap identitas pelaku. “Masih proses penyelidikan,” kata dia. (BC)

Pos terkait