Ketua Askab PSSI Bekasi Prediksi Timnas Indonesia Menang Lawan Australia, Skor 2-1

Timnas Indonesia akan menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/09) malam nanti. Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Bekasi, Hamun Sutisna memprediksi skor 2-1 untuk Indonesia.
Timnas Indonesia akan menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/09) malam nanti. Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Bekasi, Hamun Sutisna memprediksi skor 2-1 untuk Indonesia.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Timnas Indonesia akan menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/09) malam nanti. Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Bekasi, Hamun Sutisna memprediksi skor 2-1 untuk Indonesia.

“Sebagai Warga Negara Indonesia tentu kita optimis Timnas bisa menang. Prediksi 2-1 untuk Indonesia,” kata Hamun Sutisna.

Bacaan Lainnya

BACA: Erick Thohir Ketua PSSI, Askab Bekasi Ingin Pembinaan Lebih Sistematis

Namun demikian, dirinya mengakui laga ini akan berjalanan ketat mengingat Australia datang untuk menang pasca dikalahkan Bahrain pada laga pertama. Sebaliknya, Tim Garuda berada di atas angin setelah bermain imbang dengan Arab Saudi di pertandingan sebelumnya.

“Australia tentu datang dengan kondisi diharuskan untuk menang. Bermain di bawah tekanan seperti ini tentu akan menyulitkan sehingga seharusnya ini bisa dimanfaatkan oleh kita, apalagi kita bermain di kandang sendiri,” ucapnya.

Atas dasar itu, dirinya meyakini anak asuh Shin Tae-Yong itu akan memenangkan laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia saat menghadapi tim asal negeri Kanguru malam nanti.

“Kita lihat pemain-pemain yang kemarin bertemu melawan Arab Saudi sudah maksimal kemudian, gaya permainan mereka juga sudah mulai padu. Para pemain Timnas pasti akan berjuang hidup dan mati bagimana Indonesia di tahun ini bisa menorehkan sejarah untuk masuk ke Piala Dunia,” ucapnya.

Sebagai informasi, Indonesia akan menghadapi Australia pada laga lanjutan Grup C putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/09) mulai pukul 19.00 WIB.

Pertandingan itu akan menjadi laga kedua untuk kedua tim di kualifikasi tersebut. Pada laga pertama, Indonesia menahan imbang tuan rumah Arab Saudi 1-1 dan Australia ditekuk tim tamu Bahrain dengan skor 0-1. (DIM)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait