siswi SMP Negeri di Tambun saat dimintai keterangan oleh warga di Pos kemananan RT 002/034, Perumahan Griya Pratama, Kecamatan Tambun Selatan.
Siswi SMP Negeri di Tambun saat dimintai keterangan oleh warga di Pos kemananan RT 002/034, Perumahan Griya Pratama, Kecamatan Tambun Selatan.

Kepergok Mesum, Pasangan SMP diarak Warga di Tambun

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Seorang siswi SMP Negeri di Tambun tertangkap basah sedang mesum dirumah kosong di Perumahan Griya Pratama RT 002/RW 034, Kecamatan Tambun Selatan, Senin, (16/05).

Peristiwa tersebut terjadi saat warga melihat seorang laki-laki, yang diketahui bernisial ‘J’ (15), mengendarai sepeda motor membonceng siswi berseragam SMP berinisial ‘D’ (15). Motor tersebut kemudian parkir di sebuah rumah kosong sekitar pukul 14.00 WIB.

“Pertamanya yang perempuan dulu turun, masuk. Kemudian yang laki-laki nyusul, ” kata Dwi Reynaldi (40), salah seorang warga.

Menurut dia, keduanya tertangkap ketika melakukan hubungan suami istri dalam kondisi setengah telanjang, sementara siswi SMP masih mengenakan seragam sekolah.

“Saya curiga, setelah sekitar 15 menit mereka masuk, saya ngintip ke dalam rumah kosong dan keduanya lagi mesum.   Saya kaget kan, cuma tidak langsung saya datangi. Saya ajak warga lain terus digerebek,” kata Dwi.

Usai diarak warga ke rumah Ketua RT, warga kemudian menelepon orang tua keduanya untuk dijemput. “Yang perempuan dijemput sama orang tuanya, katanya dibawa ke rumah sakit mau divisum,” kata dia. (DB)

Baca Juga

Serka Agus Riyanto (kiri) saat menjalani perawatan di rumah sakit paska insiden pembegalan yang dialaminya pada Rabu (24/10) dini hari lalu.

Dandim Apresiasi Kerja Cepat Polisi Tangkap Begal di Tambun Selatan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Komandan Distrik Militer 0509/Kabupaten Bekasi, Letnan Kolonel Henri Yudi Setiawan mengapresiasi …

Kapolsek Tambun, Kompol Rahmat Sujatmiko menerima kue ulahg tahun yang diberikan secara langsung oleh Danramil 02 Tambun, Mayor Inf. Sutikno dalam rangka Hari Jadi Bhayangkara ke 72, Minggu (01/07).

Polsek Tambun Diserbu Prajurit TNI, Ada Apa?

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Puluhan Prajurit TNI dari Koramil 02 Tambun tiba-tiba menggeruduk kantor Kepolisian …