Kecelakaan Tunggal di Cikarang Timur, Pemotor Bawa Badik dan Senjata Api

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Kecelakaan lalu lintas (Laka) tunggal terjadi di Jl. Kp. Pegadungan RT 02/06 Kelurahan Serta Jaya Kecamatan Cikarang Timur, Sabtu (16/06) malam sekitar pukul 21.45 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Pengendara sepeda motor dan dua orang temennya yang dibonceng hanya mengalami luka-luka. Satu orang diantaranya bernama M Rivandi (22) warga Desa Wanajaya Kecamatan Cibitung sedangkan sisanya belum diketahui karena tidak membawa kartu identitas.

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun, peristiwa ini bermula ketika korban yang berboncengan tiga menggunakan sepeda motor jenis Honda Vario putih bernomor polisi B 4306 FLR melaju dari arah selatan menuju utara dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di lokasi kejadian, pengemudi sepeda motor diduga kehilangan kendali sehingga menabrak rooling door toko handphone yang sedang tutup. Ketiga korban kemudian langsung dilarikan oleh petugas kepolisian ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan pertolongan medis.

Dari lokasi kejadian, polisi mendapati satu bilah badik serta satu pucuk senjata api softgun tanpa magazen. Kedua senjata tersebut diduga sengaja dibawa oleh para korban.

Kepala Kepolisian Sektor Cikarang Timur, Kompol Warija membenarkan adanya peristiwa itu. Hanya saja kini kasusnya telah ditangani Polres Metro Bekasi.

“Anggota kita sudah berkodinasi dengan Unit Laka Lantas. Saat ini kasusnya ditangani Polres Metro Bekasi,” kata dia. (BC)

Pos terkait