Karang Taruna Desa Karang Baru Bangkitkan UMKM

Pengurus Karang Taruna Desa Karang Baru ikut mebangkitkan UMKM di wilayahnya. Yakni dengan memfasilitasi pameran hingga pembuatan Nomor Induk Berusaha (NIB).
Pengurus Karang Taruna Desa Karang Baru ikut mebangkitkan UMKM di wilayahnya. Yakni dengan memfasilitasi pameran hingga pembuatan Nomor Induk Berusaha (NIB).

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Pengurus Karang Taruna Desa Karang Baru ikut mebangkitkan UMKM di wilayahnya. Yakni dengan memfasilitasi pameran hingga pembuatan Nomor Induk Berusaha (NIB).

Acara yang dipusatkan di lapangan diesel, Desa Karang Baru, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi ini digelar selama dua hari, mulai hari ini Jum’at (29/09) sampai Sabtu (30/09) besok.

Bacaan Lainnya

BACA: Dorong Anak Muda Kabupaten Bekasi Kembangkan UMKM

Ketua Karang Taruna Desa Karang Baru, Muhammad Alfian mengatakan acara pameran pameran serta pembuatan NIB bagi pelaku UMKM di wilayahnya itu digelar dalam rangka memperingati hari lahir (Harlah) Karang Taruna yang ke – 63 tahun.

“Kegiatan ini kita digelar selama 2 hari sampai besok. Mudah-mudahan acara ini berjalan lancar dan tanpa adanya hambatan apapun. Ada 20 stand UMKM yang memeriahkan kegiatan ini,” kata Alfian.

Selain mengadakan pameran serta pembuatan NIB bagi pelaku UMKM, pada kegiatan ini pihaknya juga menggelar bakti sosial, cek kesehatan gratis, panggung hiburan, konsultasi hukum, serta layanan gratis pemasangan dan tambah daya PLN.

“Hari ini kami berikan 50 paket sembako untuk lansia, dan untuk hari sabtu besok kita buka pelayanan kesehatan gratis, pemasangan dan tambah daya gratis bagi warga yang kurang mampu,” ujarnya. (dim)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait