kanit-lantas-polsek-cikarang-ahmad-dhani-dan-mulan
kanit-lantas-polsek-cikarang-ahmad-dhani-dan-mulan

Kanit Lantas Polsek Cikarang Pimpin Pengamanan Jalan Sehat Bersama Ahmad Dhani dan Mulan Jamela

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Kanit Lantas Polsek Cikarang, AKP Saiful Anwar memimpin pengamanan serta pengaturan arus lalu lintas dalam acara Jalan Sehat yang diadakan Ikatan Remaja Kampung Baru (IKRABA), Minggu (09/10).

Kegiatan yang dilakukan dalam rangka HUT Ke 33 IKRABA tersebut diikuti sekitar 500 an peserta dan dilakukan dengan mengelilingi Kp. Baru, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara.

Menurut dia, kehadiran Ahmad Dhani dan Mulan Jameela membuat kegiatan jalan sehat tersebut menjadi istimewa karena mampu menyedot perhatian publik. Dalam kegiatan itu, banyak warga mengajak Dhani dan Mulan bersalaman atau sekedar foto bersama.

Untuk menjaga Kamtibmas dan menghindari kemacetan lalu lintas, pihaknya pun menerjunkan sejumlah personil Unit Lantas Polsek Cikarang di titik-titik rawan kemacetan serta tindak kriminal guna memberikan rasa aman dan nyaman serta untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan.

“Alhamdulillah, berkat kerjasama yang baik antara penyelenggara, warga dan pihak kepolisian, acara dapat berjalan dengan kondusif dan lancar,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Kapolsek Cikarang, Kompol Sujono didampingi Kanit Reskrim Polsek Cikarang, AKP Briyan W saat mengumpulkan orang tua dan guru dari 31 pelajar SMK yang diamankan saat hendak hendak melakukan tawuran di Jl. Irigasi Pengairan, Perumahan GCC, Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Rabu (07/08).

Orang Tua dan Guru dari 31 Pelajar yang Hendak Tawuran Dikumpulkan di Polsek Cikarang, Polisi Sampaikan Ini

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Sejumlah orang tua dan guru dari 31 pelajar SMK yang hendak …

Santai dan penuh keakraban: Kepala Kepolisian Sektor Cikarang saat memimpin pertemuan dengan puluhan tukang ojek, pengamen jalanan, tukang parkir, pedagang serta tukang becak dan kuli panggul yang kerap bertugas di sekitar simpang SCG dan Pasar Baru Cikarang di Pelataran Polsubsektor Pasar Baru Cikarang, Kamis (09/05) sore.

Polsek Cikarang Kumpulkan Tukang Ojek, Pengamen Jalanan dan Tukang Parkir, Ada Apa?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Kepolisian Sektor Cikarang mengumpulkan puluhan tukang ojek, pengamen jalanan, tukang parkir, …