Kampanyekan Tjakap Djiwa, Waterboom Lippo Cikarang Buka Les Renang Hingga Yoga Fleksibility

Kampanyekan program Tjakap Djiwa, Taman Rekreasi Lippo Cikarang atau Waterboom Lippo Cikarang saat ini membuka les renang untuk anak usia 6 hingga 12 tahun. | Foto: Waterboom Lippo Cikarang
Kampanyekan program Tjakap Djiwa, Taman Rekreasi Lippo Cikarang atau Waterboom Lippo Cikarang saat ini membuka les renang untuk anak usia 6 hingga 12 tahun. | Foto: Waterboom Lippo Cikarang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Taman Rekreasi Lippo Cikarang atau yang akrab disapa dengan nama Waterboom Lippo Cikarang merupakan obyek wisata yang bisa menjadi alternatif pengisi waktu libur.

Dengan akses yang mudah dijangkau juga biayanya tidak harus menguras isi kantong, wahana taman rekreasi terbaik di Kabupaten Bekasi ini juga sangat bisa memuaskan perasaan pengunjunganya.

Bacaan Lainnya

BACA: Art Fest 2023, WaterBoom Lippo Cikarang Ajak Anak Berkreasi dengan Gerabah hingga Story Telling

Saat ini, pengelola Taman Rekreasi Lippo Cikarang bukan hanya terus membenahi wahana dan kolamnya, tapi juga berinovasi dengan membuka les renang bertajuk Aquatic Adventure Swim Class.

Adapun yang bisa ikut les renang di kolam ceria ini adalah anak usia 6 hingga 12 tahun dengan biaya Rp.600.000 yang akan dilatih oleh pelatih profesional untuk empat kali pertemuan atau Rp.1.100.000 untuk delapan kali pertemuan.

Operational Manager Taman Rekreasi Lippo Cikarang, Adhi Pratama mengatakan pembukaan les renang atau Aquatic Adventure Swim Class ini menjadi bagian dari program Tjakap Djiwa yang tengah dikampanyekan Aryaduta Hotels Grup dengan menekankan kesehatan fisik, mental dan spiritual.

Selain membuka les renang, Taman Rekreasi Lippo Cikarang juga menawarkan program lainnya seperti Workshop dan Yoga Fleksibility Activity di side pool bersama Ike Patricia, Family Active Splash yakni program untuk keluarga dengan aktivitas volley air gratis, Aqua Love Simphony petualangan air dengan aktivitas massage (pijat tubuh) bagi pasangan, hingga kegiatan bersama komunitas Pound Fit, Senam Jantung Sehat juga Zumba.

Dengan rangkaian acara yang berlangsung dari Januari – April 2024 ini masyarakat diajak untuk lebih peduli kesehatan dan kebahagiaan. “Dengan cara yang menyenangkan bersama Kami. Kami yakin bahwa setiap kegiatan yang kami adakan berdampak positif bagi kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat,” ungkap Adhi Pratama.

Aryaduta Hotels Grup Kampanyekan Tjakap Djiwa

Group Director of Marketing and Communications, Arthur Situmeang menjelaskan program Tjakap Djiwa diterapkan di kurang lebih 10 properti hotel Aryaduta, termasuk merek rekreasinya seperti Imperial Klub Golf, Aryaduta Country Club, Taman Rekreasi Lippo Cikarang (WaterBoom Lippo Cikarang) dan Puncak Resort International.

Kampanye ‘Tjakap Djiwa’ ini pun dimulai Januari hingga April, para pengunjung akan memiliki kesempatan untuk menyelami perpaduan harmonis antara berbagai aktivitas kesehatan, pilihan kuliner sehat, program kebugaran, dan perawatan SPA yang meremajakan.

Pendekatan komprehensif tentunya bertujuan untuk merangkum esensi holistik kehidupan Indonesia, menawarkan surga bagi para tamu yang mencari liburan yang menyenangkan dan berorientasi pada kesehatan.

“Melalui ‘Tjakap Djiwa’, kami bercita-cita memberikan para tamu kami tidak hanya tempat untuk menginap dan rekreasi, namun juga tempat untuk memelihara kesejahteraan dan kesehatan,” kata Arthur Situmeang. (***)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait