Sugoy Berbagi, dilakukan selama bulan April hingga minggu pertama Mei 2019 di lima lapak dan mitra Susu Goyang yang tersebar di wilayah Cikarang secara estafet.
Sugoy Berbagi, dilakukan selama bulan April hingga minggu pertama Mei 2019 di lima lapak dan mitra Susu Goyang yang tersebar di wilayah Cikarang secara estafet.

Jum’at Berkah, Sugoy Berbagi ‘Susu Goyang’ Gratis di Cikarang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Puluhan cup Sugoy alias Susu Goyang dibagikan secara gratis di depan Ruko Niaga Square, Blok AB No 19 Perumahan Graha Asri, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Jum’at (12/04).

Kegiatan ini dilakukan pemilik outlet Sugoy, Abdi Negara (40) kepada warga yang melintas atau sengaja datang ke outletnya. Sugoy Berbagi dilakukan selama bulan April hingga minggu pertama Mei 2019.

“Ada sekitar 50 cup yang kita bagikan secara cuma-cuma. Kegiatan ini kita lakukan secara estafet di kelima outlet kita yang tersebar di wilayah Cikarang,” ungkapnya.

Kegiatan ini, sambung Abdi, sebelumnya sudah dilakukan di Outlet Susu Goyang Cikarang Baru, yang berada di Jl. Tarum Barat 2, tepat di samping Alfamidi Cikarang Baru pada tanggal 5 April 2019 lalu. “Kemudian hari ini,  kita lakukan di depan outlet Susu Goyang Perumahan Graha Asri,” kata dia.

Selanjutnya, pada tanggal 19 April 2019 program ‘Sugoy Berbagi’ ini akan digelar di outlet Susu Goyang Pasir Gombong, lalu Outlet Susu Goyang Cikarang Baru II 26 April 2019 dan terakhir di outlet Susu Goyang D’rasa di Jl. Cikarang Cibarusah pada tanggal 03 Mei 2019 nanti.

Abdi mengaku kegiatan ini dilakoni berawal dari keinginannya berbagi kepada sesama. “Karena berbagi tak perlu menunggu harta melimpah. Jadi setiap hari Jum’at, orang yang melintas di depan outlet kita bisa mengambil Susu Goyang secara gratis. Tetapi untuk saat ini jumlahnya masih terbatas, hanya untuk 50 orang saja,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Sudah sekitar 3 pekan aspal ruas jalan yang rusak dibongkar, namun belum ada tanda-tanda pengerjaan perbaikan hingga sekarang.

Perbaikan Jalan Cikarang-Cibarusah Terbengkalai

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Pengerjaan perbaikan Jalan Cikarang Cibarusah yang mengalami kerusakan tepatnya di Kandang …

Tujuh senjata tajam yang terduri dari empat buah celurit dan tiga buah gergaji es yang berhasil diamankan pihak kepolisian.

Bawa 4 Celurit dan 3 Gergaji Es, Lima Siswa SMP Diringkus Polisi di Simpang SGC

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Diduga akan melakukan aksi tawuran, sebanyak lima pelajar dari salah satu …