Sugoy Berbagi, dilakukan selama bulan April hingga minggu pertama Mei 2019 di lima lapak dan mitra Susu Goyang yang tersebar di wilayah Cikarang secara estafet.
Sugoy Berbagi, dilakukan selama bulan April hingga minggu pertama Mei 2019 di lima lapak dan mitra Susu Goyang yang tersebar di wilayah Cikarang secara estafet.

Jum’at Berkah, Sugoy Berbagi ‘Susu Goyang’ Gratis di Cikarang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Puluhan cup Sugoy alias Susu Goyang dibagikan secara gratis di depan Ruko Niaga Square, Blok AB No 19 Perumahan Graha Asri, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Jum’at (12/04).

Kegiatan ini dilakukan pemilik outlet Sugoy, Abdi Negara (40) kepada warga yang melintas atau sengaja datang ke outletnya. Sugoy Berbagi dilakukan selama bulan April hingga minggu pertama Mei 2019.

“Ada sekitar 50 cup yang kita bagikan secara cuma-cuma. Kegiatan ini kita lakukan secara estafet di kelima outlet kita yang tersebar di wilayah Cikarang,” ungkapnya.

Kegiatan ini, sambung Abdi, sebelumnya sudah dilakukan di Outlet Susu Goyang Cikarang Baru, yang berada di Jl. Tarum Barat 2, tepat di samping Alfamidi Cikarang Baru pada tanggal 5 April 2019 lalu. “Kemudian hari ini,  kita lakukan di depan outlet Susu Goyang Perumahan Graha Asri,” kata dia.

Selanjutnya, pada tanggal 19 April 2019 program ‘Sugoy Berbagi’ ini akan digelar di outlet Susu Goyang Pasir Gombong, lalu Outlet Susu Goyang Cikarang Baru II 26 April 2019 dan terakhir di outlet Susu Goyang D’rasa di Jl. Cikarang Cibarusah pada tanggal 03 Mei 2019 nanti.

Abdi mengaku kegiatan ini dilakoni berawal dari keinginannya berbagi kepada sesama. “Karena berbagi tak perlu menunggu harta melimpah. Jadi setiap hari Jum’at, orang yang melintas di depan outlet kita bisa mengambil Susu Goyang secara gratis. Tetapi untuk saat ini jumlahnya masih terbatas, hanya untuk 50 orang saja,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Puskesmas Cikarang

Sidak Pembangunan Puskesmas Cikarang, Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi Kecewa

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke lokasi …

Kepala Kepolisian Sektor Cikarang, Kompol Sujono saat menyambangi Ibu Ronih (70) di kediamannya, Rabu (09/01) sore.

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Cikarang Santuni Janda Tua

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Ditengah kesibukannya dalam menjaga kemanan dan ketentrama warga di wilayah hukumnya, …