Sekretaris DInas PUPR Kabupaten Bekasi, Iman Nugraha
Sekretaris Dinas PUPR Kabupaten Bekasi, Iman Nugraha

Pembangunan Infrastruktur di Kabupaten Bekasi Digarap Awal Mei 2019

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pada awal bulan Mei 2019 mendatang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) menargetkan akan memulai kegiatan pembangunan infrastruktur.

Demikian disampaikan Sekretaris Dinas PUPR Kabupaten Beaksi, Iman Nugraha. Menurut dia, dari 700 kegiatan fisik yang sudah direncanakan, sekitar 420 kegiatan akan mulai dilaksanakan.

“Pada awal bulan Mei ditargetkan sekitar 60 persen pekerjaan pembangunan infrastruktur akan dilaksanakan,” ungkapnya belum lama ini.

Dinas PUPR Kabupaten Bekasi, sambungnya, menargetkan proses pelaksanaan lelang dan kegiatan konsultan selesai pada bulan April ini. “Mudah-mudahan proses lelangnya tidak ada halangan, sehingga bisa sesuai rencana,” ujarnya.

Iman menuturkan, kegiatan yang mulai dilaksanakan, diantaranya perbaikan Jalan Kebalen di Kecamatan Babelan, lanjutan pembangunan jembatan penghubung Desa Pantaimekar dan Pantai Bakti di Kecamatan Muaragembong serta perbaikan puluhan sekolah yang terdiri dari tingkat SD serta SMP Negeri.

“Pembangunan Infrastruktutr ini kan sering diungkapkan oleh Pak Plt bupati Bekasi, oleh sebab itu kami sebagai dinas teknis yang bertugas untuk melaksanakan pembangunan akan memaksimalkan kegiatan pembangunan untuk mendukung pergerakan perekonomian dari aspek infrastruktur,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Kecelakaan lalu lintas di Jl. Yos Sudarso, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Minggu (07/04) pagi

Januari – Agustus, 32 Orang Tewas Akibat Laka Lantas di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Tercatat 32 orang tewas akibat kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Bekasi …

Rapat paripurna internal dengan agenda pembahasan usulan fraksi-fraksi dari partai politik yang berhasil menempatkan wakilnya di DPRD Kabupaten Bekasi, Kamis (12/09).

DPRD Kabupaten Bekasi Umumkan Susunan Fraksi, Satu Parpol Belum Ambil Sikap

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  –  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi periode 2019-2024 menggelar rapat …