Petugas Kepolisian Sektor Mauargembong memasang garis polisi di lokasi kebakaran yang menewaskan OK (49) pada Selasa (03/08) malam.
Petugas Kepolisian Sektor Mauargembong memasang garis polisi di lokasi kebakaran yang menewaskan OK (49) pada Selasa (03/08) malam.

Innalillahi, Seorang Ibu Rumah Tangga Tewas Terpanggang Gara-gara Lilin

BERITACIKARANG.COM, MUARAGEMBONG  –  Kebakaran hanguskan rumah milik warga Kecamatan Muaragembong. Akibat peristiwa tersebut, seorang ibu rumah tangga berinisial OK (49) tewas terpanggang.

Peristiwa kebakaran itu terjadi di Kampung Biyombong RT 001 RW 001, Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muara Gembong pada Selasa 03 Agustus 2021 malam.

Kapolsek Muara gembong Iptu Taufik Hidayat mengatakan kebakaran itu terjadi pukul 20.00 WIB.

Insiden kebakaran ini menelan seorang korban jiwa, karena terjebak tidak bisa menyelamatkan diri.

“Kebakaran itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB, satu orang meninggal dunia,” kata Taufik, Rabu (04/08).

Taufik menjelaskan, dari hasil pemeriksaan saksi-saksi, api diduga berasal dari api lilin yang menyambar ke kasur tempat tidur korban.

Korban tidak bisa menyelamatkan diri karena menderita sakit stroke dari kobaran api. Sementara itu, suami dan anak korban tak bisa menyelamatkan korban karena kobaran api sudah membesar.

“Suami dan anak korban yang saat itu sedang berada di depan rumah mendegar suara barang yang terbakar dari dalam rumah. Setelah di cek ternyata kobaran api sudah menyala sangat besar,” ungkap dia.

Secara spontan suami dan anak korban bertiak langsung meminta bantuan kepada warga guna memadamkan api.

Setelah beberapa jam api padam, warga yang membantu memadamkan kobaran api langsung mengecek keadaan di dalam rumah dan mendapati korban yang berada di dalam kamar sudah tak tertolong.

“Korban meninggal dunia terbakar cukup parah,” ucapnya.

Taufik mengungkapkan, pihaknya akan melakukan penyelidikan kasus kebakaran ini. Guna mengungkap penyebab pasti kebakaran tersebut.

Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polres Metro Bekasi bersama Polsek Muara Gembong telah melakukan olah tempat kejadian perkara guna penyelidikan lebih lanjut.

Jenazah korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi untuk dilakukan visum. (BC)

Baca Juga

Petugas Kepolisian Sektor Muaragembong saat mengevakuasi jenazah korban, Senin (02/08).

Warga Pantai Harapanjaya Temukan Mayat Tanpa Identitas di Anak Sungai CBL

BERITACIKARANG.COM, MUARAGEMBONG – Warga Kampung Pondok Dua, Desa Pantai Harapanjaya, Kecamatan Muaragembong dibuat geger dengan …

Bandel, Pesta Pernikahan Dibubarkan dan Tenda Dibongkar

BERITACIKARANG.COM, MUARAGEMBONG – Sebuah respesi pernikahan di Kp Kedung Bokor RT 001 RW 008 Desa Pantai …