Ini Pesan Ketua DPRD Untuk Bupati dan Wakil Bupati Bekasi Terpilih

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Hari ini, Senin (22/05), Bupati dan Wakil Bupati Bekasi terpilih, Neneng Hasanah Yasin-Eka Supria Atmaja dilantik oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan di Bandung.

Di era kedua kepemimpinan Bupati Neneng yang kini didampingi Wakil Bupati Eka ini, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Sunandar mengatakan DPRD Kabupaten Bekasi siap mendukung program Bupati dan Wakil Bupati Bekasi terpilih, menjadikan Kabupaten Bekasi berdaya saing, sejahtera, indah dan ramah lingkungan atau Bekasi Bersinar.

Dijelaskan Sunandar, beberapa misi dari program Bersinar itu di antaranya meningkatkan tata kelola pemerintahan, memantapkan sumber daya manusia dan memantapkan perekonomian daerah melalui pertanian, perdagangan, industri dan pariwisata.

DPRD Kabupaten Bekasi mendukung dan menyambut positif serangkaian misi tersebut. Meskipun begitu, Sunandar memastikan, dukungan tersebut akan diimbangi dengan pengawasan sebagai fungsi dari DPRD.

“Tentu kami mendukung rencana yang dilakukan pada pemerintahan lima tahun ke depan ini. Kami siap mendukung dan tentu fungsi pengawasan tetap dijalankan. Yang paling penting itu bagaimana program tersebut sampai pada masyarakat,” kata dia.

Lebih lanjut, Sunandar mendorong agar Neneng-Eka dapat melibatkan seluruh elemen masyarakat untuk melanjutkan pembangunan Bekasi. Neneng-Eka harus mampu merangkul seluruh pihak agar persatuan terjalin demi mewujudkan Kabupaten Bekasi Bersinar.

“Kami mendorong agar Bupati dan Wakil merangkul seluruh elemen masyarakat, termasuk yang sempat berbeda pandangan politik. Tidak ada lagi persaingan, yang ada hanya persatuan menjawab tantangan globalisasi yang sudah di depan mata,” ucapnya. (BC)

Baca Juga

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja bersama santriwan/santriwati dari Tanah Papua yang sedang menuntut ilmu di Ponpes Tahfidz Al-Quran Nuu Waar Al-Fatih Kaaffah Nusantara (AFKN) Desa Tamansari, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Sabtu (30/05).

Bupati Bekasi Minta Perangkat Daerah Aktif di Medsos

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja memberikan perhatian khusus kepada warganet (netizen) …

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja memimpin langsung rapat monitoring dan evaluasi bersama seluruh jajaran perangkat daerah, terkait Covid-19, pelayanan publik dan pendidikan di di ruang rapat Bupati Bekasi, Cikarang Pusat, Senin (31/08).

Pimpin Rapat Monev, Bupati Bekasi Soroti Tiga Hal Penting Ini

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja memimpin langsung rapat monitoring dan evaluasi …