Warga negara asing yang menginap di Holiday In Cikarang Jababeka tampak bahagia dan semangat berdansa diiringi alunan musik latin saat Latin Night, Kamis (07/04) malam lalu.
Warga negara asing yang menginap di Holiday In Cikarang Jababeka tampak bahagia dan semangat berdansa diiringi alunan musik latin saat Latin Night, Kamis (07/04) malam lalu.

Holiday Inn Cikarang Hidupkan Kembali Latin Nite di Jababeka

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Holiday Inn Cikarang Jababeka, hotel internasional pertama dan salah satu hotel yang dari Intercontinental Hotels Group (IHG) di Cikarang, terus memanjakan para pelanggannya. Seminggu sekali di Kamis malam, pihak manajemen hotel ini menggelar makan malam istimewa yang disesuaikan dengan tema.

Seperti Kamis malam, 7 April 2016 lalu, Holiday Inn menghelat Latin Night dari pukul 19.00 hingga pukul 22.00 WIB di Azurea Pool Bar, yaitu bar terbuka yang terleta di samping kolam renang. Pantauan BERITACIKARANG.COM di lokasi, dekorasi serba latin, memakai topi khas yang dipadukan dengan kemeriahan lampu warna-warna menghiasi area tempat makan malam yang istimewa ini.

Tak ketinggalan, menu-menunya pun berbau khas latin. Seperti Fried Nachos With Guacamole, Chicken Tortilla Wrap, Brazillian Churasco, Mongolian Baebeque, Moqueca de peixe, Frango Com Cream de Milho, Sauteed Vegetables Garlic Butter Sauce, Sweet Vol au Vent, dan lain sebagainya.

Marketing Communications Manager Holiday Inn Cikarang Jababeka, Feby Dilliawan menyatakan, event ini dihelat pihaknya untuk menghidupkan kembali hiburan di Cikarang yang beberapa bulan ini sangat digemari masyarakat pendatang, maupun sekitar yang dilaksanakan mingguan tersebut.

“Acara seperti ini telah berlangsung beberapa lama sebelum rebranding. Selain memfasilitasi para tamu yang ingin menikmati out door event berkala, juga acara seperti ini sangat jarang ditemukan di Cikarang. Acara ini juga ditujukan untuk para pendatang (warga nengara asing) guna membentuk komunitas-komunitas dan membangun relasi,” ujarnya, Minggu (10/04).

Dia menambahkan, di pertengahan April nanti, Holiday Inn juga akan menghelat Theme Night Dinner yang bertemakan Japanese Beer Garden. “Ini adalah future plan pada tanggal 21 dan 28 April 2016. Di acara ini, tim hotel akan memanjakan para tamu dengan dekorasi layaknya seperti di negeri Sakura yang dikombinasikan dengan musik, masakan khas Jepang, bahkan hingga para servers yang memakai kostum tradisional Jepang,” tambahnya.

Jelas dia event ini dilakukan pihaknya dengan tujuan memberikan pengalaman kepada para pelangganya agar merasa di kampung halamannya atau feels like home. “Jadi cukup dengan membayar IDR 150,000++ per orang, para tamu dapat dimanjakan dengan untuk makan malam sepuasnya,” jelasnya. (*)

Baca Juga

medali-emas-kabupaten-bekasi

Atlet Berprestasi dijanjikan Jadi Pegawai Pemkab Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Ketua KONI Kabupaten Bekasi, H. Romly memberikan angin segar bagi atlet-atlet …

bnk cikarang pusat

Aparatur Desa di Kecamatan Bojongmangu Terindikasi Gunakan Narkoba?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Badan Narkotika Kabupaten Bekasi mengindikasikan adanya penyalahgunaan narkoba yang dilakukan salah …