Gaspol! Chief de Mission Terus Dampingi Atlet Kabupaten Bekasi di Porprov Jabar 2022

Chief de Mission (CdM) Kontingen Kabupaten Bekasi Ricky Setiawan Anas didampingi Sekda Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyadi menyambangi perenang Kabupaten Bekasi Aflah Fadlan Prawira dan Prada Hanan Farmadini yang berhasil menyabet dua medali emas pada nomor renang perairan terbuka 4000 meter putra dan putri di Embung Pangandaran, Desa Pananjung, Pangandaran.
Chief de Mission (CdM) Kontingen Kabupaten Bekasi Ricky Setiawan Anas didampingi Sekda Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyadi menyambangi perenang Kabupaten Bekasi Aflah Fadlan Prawira dan Prada Hanan Farmadini yang berhasil menyabet dua medali emas pada nomor renang perairan terbuka 4000 meter putra dan putri di Embung Pangandaran, Desa Pananjung, Pangandaran.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Mengejar target merebut Juara Umum, Chief de Mission (CdM) Kontingen Kabupaten Bekasi Ricky Setiawan Anas, gaspol mendampingi atletnya yang berlaga di ajang bergengsi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2022.

Di venue pertandingan renang perairan terbuka atau open water swimming (OWS) di Embung Pangandaran, Desa Pananjung, Kecamatan Pangandaran, Kamis (03/11), Ricky menyambangi perenang Kabupaten Bekasi Aflah Fadlan Prawira dan Prada Hanan Farmadini.

Bacaan Lainnya

Ricky Setiawan Anas yang menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi didampingi Komandan Kontingen yang juga Sekda Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyadi, hadir untuk memberikan dukungan kepada atlet agar tampil maksimal.

“Setelah saya ditunjuk oleh Pak Pj Bupati sebagai Chief de Mission kontingen Kabupaten Bekasi di Porprov 2022 ini, sesuai dengan sambutan saya, bahwa saya akan turun ke lapangan untuk memberikan support kepada atlet Kabupaten Bekasi. Mudah-mudahan turunnya saya dan Pak Sekda sebagai komandan kontingen dapat membawa Kabupaten Bekasi kembali mendapatkan gelar Juara Umum,” ungkapnya.

Aflah Fadlan Prawira dan Prada Hanan Farmadini merupakan kakak beradik yang sukses meraih dua medali emas untuk kontingen Kabupaten Bekasi pada sub cabor aquatik yakni renang perairan terbuka 4.000 meter.

Menurut Ricky, untuk menorehkan prestasi tersebut tentu tidak mudah. Oleh karenanya, semua kontingen diminta fokus sehingga mampu memberikan hasil terbaik bagi Kabupaten Bekasi.

“KONI Kabupaten Bekasi telah membuat target-target yang akan dicapai dan Alhamdulillah sampai dengan hari ini target harian tersebut telah terpenuhi. Mudah-mudahan hingga penutupan Porprov target utama kita terealisiakan sehingga kita Makin Berani Juara,” tuturnya.

Komandan Kontingen Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyadi bangga dengan capaian yang didapat atlet Kabupaten Bekasi saat ini. Dia berharap prestasi yang sudah diperoleh terus ditingkatkan untuk mewujudkan Kabupaten Bekasi Juara Umum. “Kalau terus seperti ini prestasi yang diciptakan Insya Allah pasti hasilnya akan baik pula,” katanya.

Pemerintah daerah akan selalu hadir memberikan dukungan semangat bagi seluruh atlet yang bertanding. Semua bapak angkat cabang olahraga telah diminta untuk memberikan dukungan optimal sehingga seluruh atlet mampu menunjukkan performa terbaik di setiap nomor pertandingan yang diikuti.

“Semua bapak angkat cabang olahraga sudah kita minta untuk memberikan dukungan optimal sehingga seluruh atlet mampu menunjukkan performa terbaik di setiap nomor pertandingan yang diikuti,” kata dia.

Diketahui, hasil perolehan sementara medali Porprov XIV Jawa Barat 2022 pada Kamis 03 November 2022 pukul 13.00 WIB kontingen Kabupaten Bekasi menempati posisi teratas, dengan mengoleksi tujuh medali yang terdiri dari empat emas, satu perak dan dua perunggu. Kemudian di posisi kedua Kabupaten Subang dan ketiga Kota Bandung. (*)

Pos terkait