Fraksi Kebangkitan NasDem Akan Kawal Visi Misi Neneng – Eka

Bupati dan Wakil Bupati Bekasi periode 2017 - 2022, Neneng Hasanah Yasin dan Eka Supria Atmaja.
Bupati dan Wakil Bupati Bekasi periode 2017 - 2022, Neneng Hasanah Yasin dan Eka Supria Atmaja.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Fraksi Kebangkitan NasDem (FKN) DPRD Kabupaten Bekasi akan mengawal pembangunan Kabupaten Bekasi selama lima tahun kedepan.

“Kedepan, Fraksi Kebangkitan Nasdem akan terus mengawal pembangunan Kabupaten Bekasi sesuai dengan visi dan misi bupati terpilih,” kata Ketua Fraksi Kebangkitan NasDem DPRD Kabupaten Bekasi, Dede Iswadi, Rabu (24/05).

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan, apa yang belum sempat diselesaikan oleh Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin pada periode pertama tentunya perlu menjadi prioritas.

“Menurut Nasdem, indikator pembangunan yang belum tercapai di periode Bu Neneng yang pertama harus menjadi prioritas utama ke depan, khususnya peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan,” tuturnya.

Ia berharap, supaya Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin bersama Wakil Bupati Bekasi Eka Supriatmaja konsisten dalam menjalankan program.

“Harapan kami dan masyarakat Kabupaten Bekasi agar Bu Neneng dan Pak Eka tetap konsisten dalam menyusun rencana pembangunan lima tahun ke depan berbasis kebutuhan dasar masyarakat yang masih menjadi PR besar hingga saat ini,” tutupnya. (BC)

Pos terkait