Ditinggal Pengajian, Lapak Penampungan Limbah di Tambun Selatan Terbakar

Api dapat dipadamkan sekitar 45 menit setelah 4 unit mobil Pemadam Kebakaran datang.
Api dapat dipadamkan sekitar 45 menit setelah 4 unit mobil Pemadam Kebakaran datang.

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Sebuah lapak penampungan limbah milik Hj. Imah Masitoh yang berada di Kp. Sasak Jarang RT 01/01 Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kamis (18/08) malam hangus terbakar.

Kasubag Humas Polresta Bekasi AKP. Endang Longla menjelaskan peristiwa tersebut terjadi ketika lapak penampungan limbah tersebut ditinggal pergi oleh penjaganya. “Saat itu penjaganya pergi dari sebelum maghrib untuk pengajian di rumahnya,” kata dia, Jum’at (19/08) pagi.

Bacaan Lainnya

Mendapat kabar lapaknya terbakar, sambung Endang, penjaga lapak itu pun langsung mengeceknya dan dilihat ternyata  api sudah mulai membesar, membakar tumpukan kaleng-kaleng bekas serta kayu-kayu palet yang ada di tempat tersebut.

“Selanjutnya penjaga itu memberitahukan kejadian tersebut kepada pemiliknya dan langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran. Api dapat dipadamkan sekitar pukul 22.15 WIB,” jelasnya.

“Tidak ada korban jiwa dalam peritiwa kebakaran itu. Api diduga berasal dari puntung rokok yang dibuang sembarang oleh karyawan lapak penampungan limbah itu,” tutupnya.  (BC)

Pos terkait