Dikejar Warga, Maling Motor di Muaragembong Tewas Usai Ceburkan Diri ke Citarum

Petugas kepolisian sektor Muaragembong dan Tim SAR Gabungan saat mengevakuasi jasad terduga pelaku maling motor yang nekat ceburkan diri ke sungai Citarum, Selasa (06/06).
Petugas kepolisian sektor Muaragembong dan Tim SAR Gabungan saat mengevakuasi jasad terduga pelaku maling motor yang nekat ceburkan diri ke sungai Citarum, Selasa (06/06).

BERITACIKARANG.COM, MUARAGEMBONG  – Seorang pria yang diduga maling motor melarikan diri dengan menceburkan diri ke sungai citarum setelah aksinya kepergok warga. Ia ditemukan tewas tenggelam.

Peristiwa dugaan pencurian motor itu terjadi di wilayah Desa Jayasakti, Kecamatan Muaragembong pada Senin (05/06) kemarin. Diduga panik dikejar saat dikejar warga, akhirnya pelaku nekat menceburkan diri ke sungai citarum.

Bacaan Lainnya

Kepala Kepolisian Sektor Muaragembong, AKP Bagus Susanto mengatakan pencarian terhadap terduga pelaku pencurian dilakukan sejak kemarin sore. Tim SAR gabungan yang menggelar misi pencarian, menemukan jasad korban di dasar sungai hari ini.

“Korban tenggelam ini terduga pelaku pencurian. Jadi hari Senin sekira pukul dua siang kita mendapatkan laporan dan pukul tiga kita tiba di TKP namun tidak ditemukan. Akhirnya kita lanjutkan pencarian hari ini,” kata AKP Bagus Susanto.

Selain menemukan jasad terduga pelaku, polisi juga berhasil menemukan sejumlah barang bukti berupa tas berisi kunci T dan sejumlah kunci pas dengan ujung kunci yang runcing. Hingga kini, polisi masih memburu satu pelaku lain yang berhasil kabur saat dikejar warga.

“Diduga pelaku dua orang, yang satu berhasil melarikan diri,” ungkapnya.

Saat ini, jasad pria yang belum diketahui identitasnya tersebut telah dilarikan petugas ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk menjalani proses autopsi. (ded)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait