Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Rohim Minaterja
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Rohim Minaterja

Demokrat Masih Solid Bersama PKS dan Gerindra

BERITACIKARANG.COM, CIBARUSAH – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Rohim Mintareja menepis adanya isu Partai Demokrat keluar dari Koalisi Membangun Bekasi (KMB) dan mendukung  pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati lain di Pilkada 2017 nanti.

“Nggaklah, saya kan ketua DPC-nya. Selama dari pusat tidak ada perubahan ya tidak akan berubah. Dan kayaknya sih sampai saat ini belum ada instruksi dari DPP Partai Demokrat untuk beralih haluan,” kata Rohim saat ditemui usai menghadiri acara TMMD ke 97 di Desa Ridhogalih, Kecamatan Cibarusah, Selasa (20/09).

Disinggung tentang tidak adanya satu orangpun petinggi DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi yang hadir di acara deklarasi pasangan SAH (Sa’dudin dan Ahmad Dhani) pada Minggu 18 September 2016 lalu Rohim mengatakan hal itu disebabkan kurangnya komunikasi. “Iya kita tidak diundang sama panitianya, cuma masalah miss komunikasi aja kayaknya,” kata dia.

Pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Bekasi itu mengaskan bahwa partai berlambang bintang mercy yang dipimpinnya, masih tetap solid di KMB bersama dengan PKS dan Partai Gerindra untuk mendukung  pasangan Sa’duddin dan Ahmad Dhani. Dalam waktu dekat Surat Keputusan (SK) DPP Partai Demokrat pun akan segera turun.

Disinggung tentang kemungkinan adanya perubahan dukungan, dia mengatakan hal itu bisa saja terjadi. Hanya saja peluangnya kecil. “Politik itu kan dinamis, sah-sah saja tetapi kalau menurut saya agak sulit. Peluangnya 10% lah,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Ilustrasi

Hapuskan Stigma, Gerindra Kabupaten Bekasi Siap Jadi Partai Pemenang Pemilu Berturut-turut

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Nugraha Hamdan mengaku siap untuk …

Pemotongan tumpeng dalam rangka HUT Partai Gerindra ke 12 di ruang rapat Fraksi Partai Gerindra DPRD kabupaten Bekasi, Kamis (06/02).

Ulang Tahun, Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Bekasi Potong Tumpeng

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke 12, Fraksi Partai …