Decathlon Buka Toko di Cikarang, Sediakan Ribuan Peralatan Olahraga dengan Harga Terjangkau

Dengan luas 500 meter persegi, toko Decathlon AEON Mall Cikarang ini lebih compact dibandingkan dengan outlet Decathlon biasanya namun tetap mempertahankan desain terbuka tanpa batas fisik antara mal dan toko.
Dengan luas 500 meter persegi, toko Decathlon AEON Mall Cikarang ini lebih compact dibandingkan dengan outlet Decathlon biasanya namun tetap mempertahankan desain terbuka tanpa batas fisik antara mal dan toko.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Decathlon Indonesia membuka toko olahraga baru di AEON Mall Cikarang. Toko baru ini mencerminkan strategi perusahaan yang terus berkembang, dengan fokus pada toko berformat lebih kecil di area strategis untuk melayani komunitas lokal dengan lebih baik.

Dengan luas 500 meter persegi, toko Decathlon AEON Mall Cikarang ini lebih compact dibandingkan dengan outlet Decathlon biasanya. Namun tetap mempertahankan desain terbuka tanpa batas fisik antara mal dan toko. Tata letaknya menawarkan pencahayaan tidak langsung untuk menyoroti produk dan menciptakan pengalaman berbelanja yang ramah.

Bacaan Lainnya

BACA: Jabar Pimpin Klasemen Medali PON 2024

Meskipun tokonya lebih kecil, Decathlon tetap akan menyediakan produk-produk terlaris dari berbagai kategori olahraga serta tetap interaktif dengan zona uji coba dimana pelanggan dapat mencoba tenda, perlengkapan sepak bola, basket, scuba diving, dan lainnya. Toko baru ini berlokasi strategis untuk melayani berbagai penggemar olahraga di Bekasi dan Karawang mulai dari pemula hingga atlet berpengalaman.

“Pilihan produk akan disesuaikan seiring waktu berdasarkan permintaan masyarakat, memastikan bahwa pelanggan memiliki akses ke perlengkapan favorit mereka. Komitmen Decathlon terhadap keberlanjutan terus berlanjut dengan pembukaan toko ini, yang memperkuat strategi produksi local-to-local di Indonesia, dengan produk seperti tas punggung, kaos, sepatu, celana pendek, dan sarung tangan yang diproduksi secara lokal,” kata Julien Gaudemard, Marketing Leader Jabodetabek.

Target audiens termasuk Komunitas Arpenaz Indonesia, yang memiliki kehadiran kuat di wilayah ini karena kedekatannya dengan area pegunungan. Selain itu, toko ini juga bertujuan untuk terlibat dengan berbagai komunitas olahraga, termasuk pelari, pesepeda, pemain inline skate, dan pemain golf, yang semuanya aktif di area AEON Mall Cikarang.

Harga Terjangkau

Henry Pfisterer, CMO Decathlon Indonesia, menanmbahkan, selain menghadirkan konsep toko baru, Decathlon Indonesia juga telah berupaya keras untuk membuat olahraga semakin mudah diakses dengan menurunkan harga di seluruh jajaran produknya.

“Sejak awal tahun, kami telah menurunkan harga lebih dari 15% produk kami. Langkah ini merupakan bagian dari komitmen kami yang berkelanjutan untuk menyediakan peralatan olahraga berkualitas tinggi yang lebih mudah diakses dan terjangkau bagi semua orang, meskipun di tengah tantangan kenaikan biaya dan pajak tambahan,” kata dia.

“Kami percaya bahwa olahraga harus tersedia untuk semua orang, dan strategi penetapan harga ini memungkinkan kami untuk terus melayani pelanggan tanpa mengorbankan kualitas atau inovasi,” imbuhnya.

Playground Decathlon

Acara pembukaan ini akan dirayakan dengan berbagai aktivitas di Decathlon Playground selama empat hari, menampilkan berbagai aktivitas olahraga dan hiburan untuk anak-anak maupun orang dewasa. Para tamu dapat berpartisipasi dalam sepak bola, inline skate, bulu tangkis, fitness, pingpong, dan simulasi golf, serta menikmati zona berkemah.

Decathlon menegaskan kembali komitmennya untuk membuat olahraga dapat diakses oleh semua orang, yang menjadikan toko baru ini sebagai langkah yang baik bagi merek di Indonesia.

Meskipun tokonya lebih kecil, Decathlon tetap akan menyediakan produk-produk terlaris dari berbagai kategori olahraga. Kemudian tetap interaktif dengan zona uji coba dimana pelanggan dapat mencoba tenda, perlengkapan sepak bola, basket, scuba diving, dan lainnya.
Meskipun tokonya lebih kecil, Decathlon tetap akan menyediakan produk-produk terlaris dari berbagai kategori olahraga. Kemudian tetap interaktif dengan zona uji coba dimana pelanggan dapat mencoba tenda, perlengkapan sepak bola, basket, scuba diving, dan lainnya.

“Toko ini bukan sekadar lokasi baru, ini adalah simbol dari komitmen Decathlon untuk memajukan Indonesia melalui olahraga. Kami bersemangat untuk masa depan, dan kami di sini untuk membuat olahraga dapat diakses, terjangkau, dan menyenangkan bagi semua,” jelas Sujita Baruah, CEO Decathlon Indonesia.

Sementara itu Wina Febrian, Store Leader Decathlon AEON Mall Cikarang juga menekankan pendekatan yang berfokus pada pelanggan dan tujuan untuk memberikan pengalaman belanja kelas dunia.

“Di Decathlon, kami percaya bahwa pelayanan pelanggan yang luar biasa bukan hanya tentang membantu pelanggan, tetapi juga tentang membangun hubungan, memahami kebutuhan mereka, dan memberdayakan mereka untuk membuat pilihan terbaik dalam perjalanan olahraga mereka,” kata dia.

Toko Decathlon di AEON Mall Cikarang adalah pilihan yang sempurna dalam strategi ekspansi jangka panjang Decathlon Indonesia, dengan banyak toko lainnya yang direncanakan untuk masa depan. (*)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait