Daris Inisiasi Gerakan Satu Juta Suara Untuk Mulyadi di Pilgub Jawa Barat

daris gerindra menang
daris gerindra menang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Suhu politik jelang Pemilihan Gubernur Jawa Barat mulai menghangat. Kader Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Daris menginisiasi gerakan satu juta suara untuk Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat, Mulyadi di Pilgub Jawa Barat mendatang.

“Ini timbul dari gagasan saya dan saya yakin seluruh kader Partai Gerindra, bukan hanya di Kabupaten Bekasi akan bergerak  untuk mewujudkannya,” kata Daris, Minggu (23/04).

Bacaan Lainnya

Menurut dia, Pilgub Jabar merupakan momentum dan pembuktian bagi  Gerindra untuk menunjukan bahwa Gerindra punya kader terbaik yang layak dan siap memimpin Jawa Barat. Dia menganggap Mulyadi sangat layak mewakili Gerindra untuk maju di pesta demokrasi tersebut.

“Dia kader bukan sembarang kader. Dilhat dari track recordnya,  dia kader bekualitas. Popularitas dan elektabilitasnya pun mumpuni jadi dilihati dari berbagai segi dia memadai untuk memimpin Jawa Barat,” ucapnya.

Ditegaskan olehnya bahwa gagasan yang dibuatnya bukanlah sekedar mimpi untuk diwujudkan mengingat kader Gerindra, khususnya di Kabupaten Bekasi merupakan kader berkualitas. Hal itu dilihat dengan perolehan kursi dan suara di Pileg serta Pilpres beberapa waktu lalu. “Saya siap untuk memimpin gerakan ini,” cetusnya.

Satu hal yang perlu ditekankan, kata Daris, Mulyadi adalah orang asli Jawa Barat sehingga untuk kultur dan budaya asli Jawa Barat, dipahami betul olehnya. “Jadi kita berharap di Jawa Barat ini nantinya tidak adalah budaya-budaya palsu, budaya-budaya luar seperti misalnya ada pohon dipakaikan kain, itu tidak boleh. Mulyadi nggak bakal (melakukan-red) itu. Budaya asli Jawa Barat yang akan dikembangkan,” tandasnya. (BC)

Pos terkait