Cium Bau Busuk, Warga Cikarang Timur Temukan Perempuan Tewas dalam Kontrakan

Penemuan mayat perempuan ini terjadi di sebuah kontrakan sepetak Kampung Citarik RT 01 RW 01 Desa Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur.
Penemuan mayat perempuan ini terjadi di sebuah kontrakan sepetak Kampung Citarik RT 01 RW 01 Desa Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Warga Kampung Citarik RT 01 RW 01 Desa Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi digegerkan dengan penemuan mayat perempuan setelah mencium aroma busuk dari kamar kontrakan, Jum’at (08/12).

BACA: Waria di Karangbahagia Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Salon

Bacaan Lainnya

Pemilik kontrakan lalu membuka pintu kamar kontrakan tersebut dengan didampingi Ketua RT dan aparatur setempat.  Setelah kontrakan dibuka, tampak jenazah korban tergeletak di dalam kamar kontrakan sepetak tersebut.

“Korban merupakan pendatang ya, baru mengontrak sekitar seminggu,” kata Syamsudin, Ketua RT setempat.

Ketika ditemukan, kondisi jasad perempuan tanpa identitas itu sudah membusuk dengan ditutupi kain hingga kertas kardus.  “Jasad masih utuh tapi udah dibungkus apa aja, ada.kardus, selimut,” ungkapnya.

Sementara itu Rika salah seorang tetangga kontrakan korban tinggal bersama seorang lelaki yang diduga merupakan suaminya. Keduanya jarang bergaul dan bersosialisasi dengan tetangga.

“Korban jarang bertetangga. Ngontrak baru satu minggu pada jumat 1 Desember kemarin, Terakhir kelihatan pada hari Minggu,” ungkap Rika.

Usai mendapatkan laporan, anggota kepolisian tiba di lokasi kejadian. Selain memasang police line, petugas juga telah melakukan olah TKP serta meminta keterangan  saksi dan mengamkan sejumlah barang bukti.

Kasus ini dalam penanganan Kepolisian Sektor Cikarang Timur dan Polres Metro Bekasi. (ded)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait