Bungkam Depok City, Persikas Subang Melaju ke Final Liga 3 Seri 1 Jabar

Persikas Subang lolos ke final Liga 3 seri 1 Jawa Barat usai mengalahkan Depok City dengan skor 2-0. Tim Singa Subang ini nanti akan berhadapan dengan Persipasi Kota Bekasi.
Persikas Subang lolos ke final Liga 3 seri 1 Jawa Barat usai mengalahkan Depok City dengan skor 2-0. Tim Singa Subang ini nanti akan berhadapan dengan Persipasi Kota Bekasi.

BERITACIKARANG.COM, KARAWANG – Persikas Subang berhasil menjadi tim pertama yang lolos ke final Liga 3 seri 1 Jawabarat setelah mengalahkan lawannya Depok City dengan skor 2 – 0 di Stadion Singaperbangsa Karawang, Kamis (28/12).  Kedua gol tersebut oleh striker ganas Persikas yaitu Ega Nugraha pada menit ke 8 hasil umpan silang dari Rizky Akmal dan menit 61 hasil dari permainan kombinasi passing pendek dengan Rehan Irgi.

Headcoach Persikas, Dindin Wahyudin mengatakan kemenangan ini dipersembahkan untuk masyarakat Kabupaten Subang. Prestasi ini merupakan torehan sejarah baru untuk sepakbola Kabupaten Subang karena Persikas berhasil masuk final dan mendapatkan tiket untuk lolos ke Liga 3 Nasional.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, ini semua pertolongan Allah sehingga kita berhasil melangkah sejauh ini dan semua ini berkat kerja keras tim. Semoga kita bisa mencapai target pertama kita yaitu menjadi juara Liga 3 seri 1 Jawa barat ini dan target berikutnya bisa lolos ke liga 2″ ujarnya.

Pada laga final nanti Persikas akan menghadapi Persipasi Kota Bekasi yang berhasil mengalahkan PSGC Ciamis. Pertandingan ini akan menjadi laga yang sangat seru  terlebih kedua tim tersebut pernah berhadapan di babak sebelumnya.

“Pertandingan final nanti adalah kado istimewa untuk masyarakat Kabupaten Subang. Sejarah bagi tim Persikas Subang. Walaupun kita sudah Lolos di fase liga 3 nasional, insyaa allah gelar juara Liga 3 Jabar akan kami bawa ke Kabupaten Subang. Mohon do’a dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten subang dan ridho Allah SWT menyertai kita,” ujar Ahmad Buhori, Ketua Persikas Subang. (*)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait