Bayi Baru Lahir Ditemukan di Samping Warung Kopi, Diduga Sengaja Ditinggal Orang Tua

BERITACIKARANG.COM, TARUMAJAYA –      Sesosok bayi perempuan dalam kondisi masih hidup ditemukan di depan warung kopi di Kp. Tanah Merah RT 002 RW 002  Desa Segarajaya, Kecamatan Tarumajaya. Bayi tersebut diduga sengaja ditinggal orang tuanya

Rusmiyati (30), pemilik warung kopi menceritakan saat ditemukan pada Jum’at (09/09) pagi, bayi itu tergeletak tanpa sehelai kain pun di depan warungnya. Dirinya kemudian meminta pertolongan warga yang melintas.

Bacaan Lainnya

“Saya kan keluar mau nyari petai, terus ada bayi depan warung. Saya akhirnya minta tolong ama orang yang mau berangkat kerja, terus pak RT lapor polisi. Akhirnya dibawa ke puskesmas,” kata Rusmiyati saat ditemui Sabtu (10/09) siang.

Bayi mungil tersebut diduga baru dilahirkan lantaran masih terdapat ari-ari dan bercak darah pada tubuhnya. Bayi yang diperkirakan memiliki bobot 2,3 kg itu kemudian dievakuasi petugas Kepolisian Sektor Tarumajaya ke Puskesmas setempat.

Kasusnya kini dalam penanganan pihak kepolisian. Polisi masih memburu orang tua bayi yang tega membuang darah dagingnya sendiri. (ded)

Pos terkait